Pusat Pertokoan dan Perkantoran Elit

Pasar Minggu Square (PMS)
Manager Marketing PMS Hilda Mulyani

BENGKULU, BE – Sukses membangun Mega Mall dan Pasar Tradisional Modern (PTM) membuat PT Tigadi Lestari mengembangkan sayap. Kali ini, perusahaan tersebut membangun pertokoan dan perkantoran elit dalam satu kawasan  bernama Pasar Minggu Square (PMS).

“Ini bentuk dukungan kita terhadap perkembangan dan kemajuan Provinsi Bengkulu,” ujar Manager Marketing PMS, Hilda Mulyani, kemarin.

Dijelaskan Hilda, dengan hadirnya PMS ke depannya Kota Bengkulu akan memiliki komplek pertokoan dan perkantoran seperti di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Selain mengedepankan fasilitas lengkap dan ekslusif, PMS ini juga akan membuka peluang lapangan kerja yang sangat besar. Nantinya akan hadir investor-investor baru yang akan membuka lapangan pekerjaan baru.
“Setidaknya kehadiran PMS akan mengurangi tingkat pengangguran di Kota Bengkulu,” tambah Hilda.

Menurut Hilda, konsep yang dibuat PMS berbeda dengan mall, PTM atau pasar pada umumnya. Sebab PMS akan ditata sedemikian rupa sehingga ruko-ruko tersebut tampil elegan dan indah sehingga jauh dari kesan kumuh dan semerawut.
“PMS akan membuat Kota Bengkulu benar-benar menjadi kota semarak,” harapnya.

Sekadar informasi, letak PMS sangat strategis karena berada di pusat Kota Bengkulu tidak jauh dari Mega Mall, PTM dan kawasan pertokoan Jalan Suprapto. Selain itu tempat ini didukung dengan tempat parkir yang luas. Pembangunan PMS akan dimulai pada 4 Maret mendatang dan sudah bisa anda miliki mulai sekarang.

Nah, bagi anda yang butuh informasi lebih lanjut bisa mendatangi Kantor Pemasaran PMS di lantai 1 nomor 1 Mega Mall Bengkulu atau bisa menghubungi nomor telepon 0736 346878/346879.

“Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada pembeli PMS, kami selalu buka setiap hari, baik hari minggu ataupun libur hari-hari besar lainnya,” pungkas Hilda.(251)