Purna Bakti, Hijazi Launching Buku

Ary/BE
Bupati Rejang Lebong dua priode, A Hijazi bersama Anggota DPR RI dan Sekda Provinsi Bengkulu saat launching buku biografinya, Sabtu (27/2) malam.

CURUP, bengkuluekspress.com– Bupati Rejang Lebong dua periode DR H A Hijazi SH MSi melaunching buku pada acara pisah sambut bupati dan wakil Bupati Rejang Lebong Sabtu (27/2). Buku yang dilaunching Hijazi adalah buku Biografi dengan judul Ahmad Hijazi Si Bocah Esmiran Jadi Bupati.

Dijelaskan Hijazi, bukunya tersebut menceritakan lika liku kehidupannya sejak masa kecil. Buka tersebut diberi judul Ahmad Hijazi Si Bocah Esmiran Jadi Bupati karena menurutnya dimasa kecil karena keterbatasan ekonomi ia menjadi penjual es, tukang semir sepatu dan penjual koran sehingga kata Esmiran merupakan singkatan dari es, semir dan koran.
“Saya harap buku saya ini bisa memotivasi masyarkat Rejang Lebong pada khususnya dan masyarakat Provinsi Bengkulu pada umumnya untuk semangat dalam menghadapi hidup,” harap Hijazi.

Hadirnya buku tersebut, menurut Hijazi diharapkan agar generasi muda di Rejang Lebong tidak pernah surut untuk belajar serta terus mengembangkan kemampuan diri. Karena cita-cita setinggi apapun akan bisa tercapai bila dikejar dengan sungguh-sungguh.
“Jadikan buku ini sebagai pedoman, oleh karena itu tolong dibaca jangan disimpan saja, buku ini nanti akan saya bagi-bagikan secara gratis,” tambah Hijazi.

Buku biografinya tersebut, menurut Hijazi sangat menarik untuk memberikan motivasi khususnya bagi masyarakat menengah kebawah. Dengan membaca buku tersebut ia berharap masyarakat jangan pernah mengeluh, harus jujur dan terus semangat untuk meraih masa depan.
Dalam launching buku, Hijazi memberikan bukunya pertama kali untuk Anggota DPR RI Dapil Bengkulu M Soleh dan Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri yang hadir dalam kesempatan tersebut. Selain itu buku biografi Hijazi tersebut dibagi-bagikan kepada tamu undangan yang hadir dalam kegiatan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong.
Buku Biografi Ahmad Hijazi dengan judul
Ahmad Hijazi Si Bocah Esmiran Jadi Bupati ditulis oleh Iman Kurniawan
dengan editor Adhyra Pratama Irianto dan Franky Adinegoro
dan diterbitkan oleh Andhra Grafika.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*