Puncak Senam Sehat Berhadiah Mobil

Bupati BU, Ir Mian, Wabup BU, Arie Septia Adinata SE dan Kepala Dispora BU, Hendri Kisinjer SE MM di Kecamatan Lais, kemarin (12/3).
Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian, Wabup Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE dan Kepala Dispora Bengkulu Utara, Hendri Kisinjer SE MM di Kecamatan Lais, kemarin (12/3).

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress– Senam sehat yang menjadi kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan digelar keliling ke setiap kecamatan. Bahkan, puncak acara senam sehat tersebut akan digelar di Kecamatan Kota Arga Makmur dengan hadiah 1 unit mobil.

‘’Kita akan lakukan kegiatan senam sehat ini keliling ke seluruh kecamatan,’’ ujar Wabup, Arie Septia Adinata SE, kemarin (12/3).

Wabup menambahkan, acara senam sehat ini sangat baik sebagai penerapan pola hidup sehat masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Untuk itu, kegiatan seperti ini harus menjadi agenda rutin yang harus didukung Pemkab Bengkulu Utara dan seluruh masyarakat.
‘’Mari kita dukung acara ini agar sukses diselenggarakan di setiap kecamatan,’’ ungkapnya.

Terpisah, Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian menyampaikan agar acara puncak senam sehat diselenggarakan bersamaan HUT Kota Arga Makmur tahun 2018. Untuk itu, diharapkan hadiah utama dapat dipersembahkan 1 unit mobil.

‘’Acara senam sehat di Lais hari ini sangat sukses. Kita harapkan puncak nanti di Kecamatan Kota Arga Makmur dengan hadiah mobil,’’ terangnya.

Kepala Dispora Bengkulu Utara, Hendri Kisinjer SE MM sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat di Kecamatan Lais dan sekitarnya atas suksesnya acara senam sehat di Lais, kemarin.

‘’Alhamdulillah, kita berterimakasih banyak atas dukungan seluruh masyarakat atas terselenggaranya dengan sukses acara ini,’’ ujarnya.
Dalam acara Senam Sehat yang digelar Dispora di Kecamatan Lais, Antusias masyarakat cukup tinggi. Terbukti, ribuan masyarakat tumpah ruah ikut memeriahkan acara itu.

Tak tanggung-tanggung, hadiah utama 1 unit sepeda motor, mesin cuci dan puluhan hadiah lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.(816)