Puncak HUT Kota Bengkulu, Pemkot Gelar Malam Syukuran

malam syukuran HUT kota bengkulu 299BENGKULU, bengkuluekspress.com – Malam puncak HUT Kota Bengkulu, Pemerintah Kota Bengkulu menggelar Malam Syukuran Dalam Rangka Hari Jadi Kota Bengkulu Ke 299 Tahun 2018.

Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun, dalam kesempatan itu mengungkapkan harapannya pada HUT Kota Bengkulu ke 299 ini.

“Bengkulu ini sudah hampir 3 abad, sudah 299 tahun. Tapi tidak seperti kita yang setiap tambah umur semakin berkurang kecantikan dan ketampanannya, Bengkulu ini justru semakin tua semakin cantik. Pembangunan semakin hari semakin baik. Kedepannya, saya berharap ada kemajuan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Kita berharap agar Bengkulu dapat sejajar mengejar daerah lainnya yang saat ini sudah semakin berkembang. Selain itu, saya juga berharap agar Kepala OPD untuk tidak hanya bekerja sesuai rutinitas sebagaimana tahun sebelumnya, kedepan harus ada inisiatif untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” ujarnya.

Di momen HUT Bengkulu ini, Penjabat Walikota Bengkulu juga mengingatkan agar tidak lupa dengan jasa-jasa para pendahulu yang telah banyak berkorban untuk Bengkulu.

hut kota bengkulu 299“Tidak lupa kita juga harus selalu berterima kasih untuk pahlawan pendahulu, Mantan Walikota yg telah membesarkan Kota Bengkulu. Karena jasa mereka jugalah Bengkulu dapat berkembang dengan baik seperti ini. Kemudian, mari kita ciptakan situasi aman dan damai, agar terwujud masyarakat Kota Bengkulu yang tentram dan sejahtera,” tutur Budiman Ismaun.

Acara yang digelar di Balai Kota Bengkulu pada Senin (19/03/18) malam itu berlangsung meriah meski sempat diguyur hujan. Syukuran HUT Kota Bengkulu ke 299 tersebut juga dimeriahkan dengan serangkaian acara seperti penampilan musik Dol khas Bengkulu, tari Persembahan, Dialog Hot Issue bersama BETV, pemotongan nasi jambar, serta akan ada pembagian hadiah bagi para pemenang dalam lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya. Tampak Sekda Kota Bengkulu, Kepala OPD di Lingkungan Kota Bengkulu, anggota DPRD Kota Bengkulu, Ketua KPU Kota Bengkulu dan para tamu undangan mengikuti berbagai acara yang berlangsung sejak pukul 08.00 tersebut. (ibe/adv)