Puncak HUT, Band Armada Hibur Warga Curup

armadaCURUP, BE – Puncak perayaan hari jadi Kota Curup ke 133 tahun besok, 29 Mei 2013. Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong akan mendatangkan  Band Armada, sebagai artis ibukota yang akan mengisi hiburan rakyat.

Band Armada akan manggung di Lapangan Setia Negara. “Kalau tidak ada halangan, besok (hari ini) para personil Band Armada akan tiba di Rejang lebong,” jelas Ketua Panitia HUT Curup Drs Sudirman, Selasa (28/5).

Sementara itu, Sekwan DPRD RL M Farid menjelaskan, pagi ini upacara penutupan HUT Curup ke-133 diawali dengan rapat paripurna di gedung DPRD Rejang Lebong kemudian menuju lapangan Setia Negara untuk melakukan upacara penutupan.

“Cukup banyak undangan yang diperkirakan akan hadir, mulai dari tokoh masyarakat, bupati kabupaten tetangga di provinisi Bengkulu, dan kabupaten tetangga luar provinsi Bengkulu yang rencananya juga akan dihadiri Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, MPd,” terangnya.

Pantauan di gedung DPRD, nampak sejumlah perispan untuk rapat paripurna sudah mulai digelar, bahkan panitia nampak sibuk menyusun kursi dan segalam macam kebutuhan yang akan disiapkan. Dibagian lain, untuk persiapan malam puncak konser Band Armada dilapangan Setia Negara dan upacara penutupan.

Terlihat stand bazar baik yang digunakan oleh para pedagang dan dinas intansi mulai nampak di dibongkar untuk kepentingan saat penutupan HUT Curup ke-133 lapangan Setia Negara stand bazar tersebut tidak menggangu malam puncak dengan menampilkan Band Armada yang akan menghibur masyarakat RL. (999)