Puluhan Pejabat Dimutasi

Penandatanganan pelantikan pejabat eselon di jajaran Pemkab Mukomuko
TEKEN: Proses penekenan pelantikan pejabat eselon di jajaran Pemkab Mukomuko yang terkena mutasi, kemarin (21/5).

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Gerbong mutasi di jajaran Pemkab Mukomuko Provinsi Bengkulu, bergulir. Kemarin (21/5) siang, sebanyak 31 pejabat eselon III, 47 pejabat eselon IV dan sebanyak 12 pejabat non job serta memasuki masa pensiun. Mutasi tersebut untuk memenuhi kebutuhan birokrasi. Baik itu pergeseran pejabat dan mengisi jabatan yang belum terisi.

”Mutasi hasil dari evaluasi. Kami yakin pejabat yang dilantik dan di tempatkan di bagian maupun OPD baru dapat menjalankan amanah dengan baik serta ikhlas,” ujar Bupati Mukomuko, Choirul Huda pada sambutannya.

Bupati juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua ASN yang telah ikut serta mendampingi kinerja memimpin kabupaten masa kepemimpinan Choirul Huda- Haidir hingga 3 tahun terakhir.

“Bupati-Wabup menjalankan amanah, mendapatkan bantuan dari seluruh ASN. Sehingga visi dan misi yang selama ini terus dijalankan mayoritas tercapai. Meskipun masih banyak pekerjaan yang masih menunggu,”katanya.

Bupati berpesan, kepada seluruh ASN khususnya yang dimutasi dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Begitu juga pejabat yang tidak kena mutasi, dapat terus meningkatkan kinerjanya untuk membangun kabupaten kedepan lebih baik lagi. “Harapannya semua pejabat dan ASN bisa saling bahu membahu tanpa harus menjatuhkan satu dengan yang lainnya. Ini tidak lain untuk kemajuan daerah lebih baik dan masyarakat lebih sejahtera,” pungkas Bupati. (900)