Puluhan Kendaraan Terjaring

APRIZAL/Bengkulu Ekspress 
Polres Bengkulu Utara menggelar razia, Sabtu malam (19/1).

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Polres Bengkulu Utara (BU) menggelar razia rutin, Sabtu (19/1) malam. Alhasil, puluhan kendaraan baik roda dua hingga roda empat yang tidak memiliki kelengkapan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor TNKB terjaring.

Pantauan Bengkulu Ekspress di lapangan, banyak drama yang terjadi pada operasi razia rutin ini. Mulai dari kendaraan yang berniat kabur hingga tidak dapat melengkapi TNKB.  Banyak remaja yang terpaksa diperlakukan sedikit lebih ekstrem lantaran mencoba kabur. Namun demikian, razia berlangsung kondusif.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, SH SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIK yang memimpin razia mengatakan, razia ini merupakan giat rutin Polres Bengkulu Utara dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Bengkulu Utara.

“Ya kegiatan ini memang giat rutin yang digelar Polres Bengkulu Utara demi menjaga Kamtibmas,” kata Kapolres.

Ia menambahkan, bahwa selain menjaga Kamtibmas juga untuk mengingatkan tingkat kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas, dapat terus ditingkatkan. “Kita selalu berupaya yang terbaik bagi daerah ini, mulai dari menjaga Kamtibmas hingga mengingatkan sadar tertib berlalu lintas. Giat kali ini, akan selalu terus dilakukan setiap akhir pekan,” pungkas Kapolres.(127)