Puluhan Kendaraan Terjaring

2.Razia Polres Bengkulu (3)BENGKULU, BE – Kepolisian Resort (Polres) Bengkulu, kian gencar melakukan razia Patu lalu lintas. Kemarin, Polres Bengkulu melakukan razia gabungan di depan Mapolres Bengkulu. Hasilnya puluhan kendaraan tak dilengkapi surat-menyurat dan kelengkapan kendaraan standar terjaring.
Razia ini diikuti oleh Satuan Lalulintas, Reserse kriminal (Reskrim), Sabara dan Intel Polres Bengkulu. Razia dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Mada Ramadita SIK.
Diketahui, razia itu berlangsung sekitar 1 jam, dimulai sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB ini.
“Totalnya kita mengeluarkan 17 surat tilang. Kebanyakan kendaran tidak dapat menunjukan surat kendaraannya, sehingga dikenakan tilang,” jelas Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono SH MH melalui Kabag Ops AKP Mada Ramadita SIK pada BE kemarin.
Polisi mengamankan 4 unit kendaraan, yang tidak dapat menunjukan surat menyurat serta kelengkapan kendarannya serta 13 Surat Tanda Nomor Kendaraan.
Lebih lanjut, Kabag Ops mengungkapkan, razia ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan, serta untuk menekan ruang gerak para pelaku curanmor, yang selama ini telah meresahkan masyarakat Kota Bengkulu.(320)