Pulihkan Ekonomi UMKM, Lebong Gelar Webinar

Kadiskominfo-SP Donni Swabuana ST MSi

LEBONG, bengkuluekspress.com– Pemkab Lebong melalui Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Lebong akan menggelar webinar, Rabu (25/11) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB melalui aplikasi zoom dengan mengambil tema manfaat program pemulihan ekonomi nasional bagi UMKM.
Program pemerintah pusat yaitu Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) yang juga akan digelar di Kabupaten Lebong.
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Lebong, Doni Swabuana ST MSi yang juga akan menjadi sebagai moderator dalam pelaksanaan webinar mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan webinar nantinya akan menghadirkan narasumber Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu (FEB Unib), Retno Agustina Ekaputri PhD.
“Serta bapak penjabat sementara (Pjs) Bupati Lebong, H Herwan Antoni SKM MKes MSi,” jelasnya, Sabtu (21/11).

Nanti dalam penyampaiannya, para narasumber akan menyampaikan masalah yang harus dilakukan baik untuk peningkatan atau pemulihan ekonomi maupun dalam upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19.
“Untuk itulah, kami mengajak semua pelaku UMKM bisa berpartisipasi dalam webinar yang akan dilaksanakan,” jelasnya, Sabtu (21/11)

Webinar terbuka untuk umum, untuk itulah bagi masyarakat yang ingin bergabung bisa melakukan registrasi melalui website http://s.id/kpcpenlebong dan kegiatan webinar tidak dipungut biaya atau gratis dan Nanti seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat.
“Kita mengundang seluruh masyarakat terutama para pelaku UMKM karean jumlah peserta tidak dibatasi,” ajaknya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*