Pulang Nonton, Gadis Dijambret

CURUP, BE –  Aksi jambret kembali terjadi Senin (19/11) sekitar pukul 19.30 WIB di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Air Putih Baru.  Korbannya ialah Ade (18) dan Siska (21) warga Desa Rimbo Recap Kecamatan Curup Selatan.  Data yang berhasil dihimpun wartawan di lapangan menceritakan, kejadian bermula saat kedua korban hendak pulang dari lokasi gebyar Muharam 1434 Hijriah, menyaksikan lomba rebana dan bazar yang berlangsung di Lapangan Setia Negara Curup.

Saat pulang, korban yang menggunakan sepeda motor jenis Honda Scoopy berencana pulang ke rumahnya. Di lokasi tempat kejadian, tiba-tiba korban dipepet oleh dua pelaku  menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Mio Sporty warna gelap.  Tiba-tiba,. pelaku langsung menarik tas milik korban yang disandangkan di badannya. Terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku hingga akhirnya korban pun terjatuh.  Melihat korban terjatuh dan berteriak minta tolong, pelaku pun langsung kabur ke arah Kabupaten Kepahiang.

Meski pelaku tidak berhasil merebut tas milik korban, namun kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah oleh  warga karena menderita sejumlah luka diantaranya luka robek di bagian lutut kanan, robek tangan kanan dan lecet-lecet di pergelangan tangan.
“Saya tidak tahu pak, tiba-tiba tas saya ditarik dari belakang, saya mempertahankan tas saya sampai akhirnya saya jatuh dan pelaku kabur setelah saya berteriak minta tolong pada warga di sekitar,” terang korban meringis kesakitan di IGD RSUD Curup.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Rejang Lebong AKBP Edi Surosi, SH melalui Kabag Ops Polres Rejang lebong AKP Novi Ari mengaku belum menerima laporan tersebut. “Saya belum menerima laporan, segera kita tugaskan anggota untuk melakukan penyelidikan,” katanya.  (999)