Pulang Kampung dan Tambah Anak

KARIER David Beckham di lapangan hijau tak lama lagi. Akhir tahun ini kontraknya dengan klub anggota Major League Soccer, LA Galaxy akan berakhir. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut tampaknya tak lagi berharap banyak kariernya masih bisa berlanjut di Amerika Serikat.

Di usianya yang ke-37 tahun, sepak bola bagi pemilik tendangan bebas mematikan ini bukan lagi sebuah tantangan. Dia kini lebih fokus menikmati hari-hari bersama sang istri, Victoria dan keempat anak mereka. Beckham selama ini dikenal sebagai sosok ayah yang penyayang dan terus mengikuti perkembangan anak-anaknya.

Masa depan keluarga Beckham ternyata juga bukan di Los Angeles, meski mereka mengaku sangat menikmati kehidupan di Amerika. Akhir tahun ini mereka berencana untuk pulang ke Inggris dan memulai aktivitas baru di sana.

Bukan hanya pulang kampung. Beckham dan Victoria berencana memiliki anak kelima. Dari pengakuan sejumlah sahabat, Victoria, mantan personel grup musik Spice Gilrs, kini sedang hamil.

“Victoria sangat tertutup untuk masalah ini namun dia bukan orang yang suka menyimpan rahasia. Beberapa kali dia mengaku ingin memiliki sebuah keluarga besar dan David tak pernah menolak,” ujar seorang sahabat seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (12/10).

Dalam wawancara dengan sebuah majalah kesehatan pekan ini, Victoria yang kini fokus menekuni kariernya sebagai seorang desainer, mengaku selalu menjaga pola makan. Ketika sejumlah orang bertanya apakah sedang hamil, dia hanya tersenyum.

Putri bungsu Beckham, Harper, lahir pada Juli tahun lalu di Los Angeles. Tiga kakaknya sudah beranjak besar, Brooklyn, 13, Romeo, 10, dan Cruz, 7.

“Kami selalu mengimpikan sebuah keluarga besar. Jika masih diberi kesempatan memiliki anak, kami sangat senang,” aku Victoria yang kini berusia 38 tahun. (jp)