Pulang Kampung, 2 Warga Bengkulu Utara Positif Covid-19


APRIZAL/BE
Jubir Tim Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten BU, Syamsul Maarief SKM MKes melakukan press release perkembangan kasus positif covid 19, Rabu (30/9).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Sepertinya peluang kembali menjadi zona hijau Kabupaten Bengkulu Utara (BU) pupus sudah. Sebab, Rabu (30/9), Tim Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bengkulu (BU) kembali mengumumkan ada 2 penambahan kasus positif Covid 19.
Hal tersebet disampaikan langsung oleh Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten BU, Syamsul Maarief SKM MKes.
“Kedua pasien positif ini, yakni kasus 19 dan 20. Dimana untuk kasus 19 seorang perempuan berinisial ATH (24) pasien beralamatkan di Kecamatan Pinang Raya dan untuk kasus 20 seorang laki-laki berinisial AM warga Kecamatan Kerkap,” kata Arief.

Arief menambahkan, bahwa kedua pasien ini merupakan warga Kabupaten BU yang baru pulang kampung. Seperti kasus 19 merupakan bekerja di Bandara Ngurah Rai Bali. Sedangkan untuk kasus 20 adalah seorang pekerja di Sidoarjo Jawa Timur. Dari hasil pengecekan tim Satgas Kedua pasien tidak mengalami gangguan klinis dan saat ini menjalankan isolasi mandiri di rumah.
“Dengan adanya penambahan 2 kasus ini adalah bukti pihak Tim Satgas BU benar-benar melakukan sesuai prosedur. Sehingga masyarakat yang datang atau pun tidak terpantau semua. Hal ini berkat kerjasama tim satgas kita,” tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*