Pukul Gadis Desa, Petani Kaur Dipolisikan

PERIKSA: Penyidik Reskrim Polsek Kaur Tengah saat melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi terkait dengan penganiayaan, Rabu (4/11).

KINAL, bengkuluekspress.com – Diduga telah menganiaya seorang gadis desa bernama Ersi Yusnita (19), warga Desa Penandingan Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur, seorang petani bernisial SI (38), warga setempat, dilaporkan ke Mapolsek Kaur Tengah, Rabu (4/11). Dalam laporan korban, terlapor SI telah memukul kening korban yang menyebabkan korban mengalami luka di bagian kening.

“Untuk laporan korban saat ini sudah kita terima, dan masih kita pelajari dahulu laporannya. Juga saksi dan korban sudah kita periksa,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Kaur Tengah AKP Yusman SH, Rabu (4/11).

Dikatakan Kapolsek, penganiayaan yang dilakukan pelaku itu terjadi Jum’at (30/10), sekitar pukul 13.30 WIB di jalan rabat beton sawah antara Desa Jawi dengan Desa Bunga Melu Kecamatan Kinal. Dimana pelaku dan korban yang diduga memiliki permasalahan pribadi itu dan belum dapat disimpulkan. Nah pada saat korban berpapasan dengan pelaku, setelah melihat korban, pelaku langsung memukul korban mengenai kening sebelah kanan sebanyak satu kali dan untuk penyebabnya permasalahannya korban tidak mengetahui, selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Kaur Tengah.

“Untuk motifnya kita belum tahu mungkin karena dendam pribadi, karena sebelumnya korban dengan pelaku sempat ribut, tapi diselesaikan secara kekeluargaan. Nanti terlapor dalam waktu dekat ini akan segera diperiksa untuk dimintai keterangan soal laporan tersebut dan tentu akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,” jelas Kapolsek. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*