Puan Minta Kader Mawas Diri

Puan Maharani (net)JAKARTA,BE- Partai-partai politik bersiap menyambut Pemilu 2014. Dalam waktu setahun ini, partai-partai berusaha tampil meyakinkan bagi calon pemilih.

Untuk itu, Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Puan Maharani mengingatkan kepada para kadernya untuk jaga diri dan mawas diri dalam menghadapi tahun politik saat ini.

“Insya Allah berusaha menjaga mengingatkan kader bisa mawas diri menjaga diri, agar berada di jalur yang benar,” kata Puan di Gedung DPR, Selasa (5/2).

Sementara, mengenai hasil survei, kata Puan, akan menjadi acuan bagi perjuangan untuk pemilu 2014 mendatang.
“Tentu saja berusaha hasil survei kami kemudian kami merasa berusaha lebih baik, kerja nyata,” ujar dia. “Tujuan akhir dari tahun 2009, kami ingin merebut kepercayaan rakyat di 2014,” lanjutnya.

Dalam survei terakhir, Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Partai Golongan Karya menjadi partai paling dipilih oleh rakyat Indonesia jika dilakukan Pemilihan Umum sekarang. Nomor dua adalah PDI Perjuangan.

“Partai Golkar mendapat suara 21,3 persen sedangkan PDIP 18,2 persen dan Demokrat hanya 8,3 persen. Dari ketiga partai itu, Golkar yang akan menang,” ujar Direktur Riset Saiful Mujani Research and Consulting, Jayadi Hanan, saat memaparkan survei bertema “Kinerja Pemerintah dan Partai, Trend Anomali 2012-2013”, di Hotel Sari Pan Pacific, Minggu 3 Februari 2013. (net)