PU Tambal Jalan Amblas

APRIZAL/Bengkulu Ekspress Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto ST meninjau perbaikan Jalan Yos Sudarso, kemarin (14/5)

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Amblasnya ruas jalan yang berada tepat di atas gorong-gorong lama, yaitu di Jalan Yos Sudarso, simpang 4 Balai Daerah Bengkulu Utara, Kecamatan Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) direspon cepat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten BU. Karena membahayakan para pengendara, maka pemerintah melakukan perbaikan.

“Perbaikan ini merupakan kesigapan Dinas PUPR Bengkulu Utara, karena jalan tersebut merupakan jalan utama Kota Arga Makmur dan ramai pengendara,” kata Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto ST, kemarin.

Heru menambahkan, untuk perbaikan sementara ini pihaknya melakukan perbaikan dengan cara ditambal. Hal ini agar pengendara jalan bisa melalui jalan tersebut, apalagi saat ini bulan suci Ramadan jangan sampai pengguna jalan mengalami hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut Heru menyampaikan, selama proses perbaikan berlangsung, maka ruas jalan tersebut ditutup dan akan kembali dibuka apabila jalan sudah selesai diperbaiki. “Sekali lagi ini demi keselamatan pengendara dan kelancaran proses perbaikan, saya perintahkan ini agar cepat diselesaikan,” tandasnya.(127)