PT Taspen Bengkulu Adakan Pasar Murah

Bengkulu
JOS/Bengkulu Ekspress : Kepala PT. Taspen Cabang Bengkulu, Wiwiek Djati Wijaya saat serah terima kupon Pasar Murah Sembako kepada Kepala KPPN dan Dinas Satpol PP Provinsi Bengkulu

BENGKULU – PT Taspen (Persero) Cabang Bengkulu menggelar pasar murah sembako. Seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap peserta TASPEN dan masyarakat di lingkungan Kantor.

Sasaran utama khususnya di lingkungan Kantor merupakan pelaksanaan agar tetap terjaga jalinan silaturahmi. Sehingga masyarakat lingkungan juga merasakan kepedulian, kebersamaan terutama yang membutuhkan.

Pelaksanaan Pasar Murah Sembako diadakan di halaman Kantor PT Taspen (Persero) Bengkulu dengan mendirikan tenda sembako murah dengan diawasi langsung oleh Karyawan PT Taspen dan Juga seluruh karyawan PT PKS

Sesuai dengan arahan Direksi TASPEN bahwa bentuk berbagi ini dapat dirasakan oleh masyarakat dan juga dengan melibatkan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Daerah Otonom, Vertikal dan juga lingkungan Kantor.

Konsep tahun 2017 ini serupa dengan penyelenggaraan Tahun 2016 lalu, dimana kebutuhan pengadaan Pasar Sembako Murah PT Taspen (Persero) Bengkulu tetap bekerjasama dan bersinergi dengan Perum Bulog Propinsi Bengkulu dalam memenuhi kebutuhan sembako seharga 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah), dengan nilai tersebut Paket sembako murah yang dapat terpenuhi berupa 10 Kg Beras, Minyak 1 Kg, Gula 1 Kg dan juga tepung terigu sebanyak 1 kg dan ini tentunya akan sangat bermanfaat di bulan Ramadan.

Untuk jumlah paket Pasar Sembako Murah PT Taspen (Persero) Bengkulu menyediakan sebanyak 400 Paket yang dapat dibeli dengan harga yang terjangkau sebesar 25.000 (dua puluh lima ribu rupiah).

Kemudian pendistribusian kupon Paket Sembako Murah dimaksud PT Taspen (Persero) Bengkulu Bekerjasama dengan Dinas SATPOL PP Provinsi Bengkulu dengan berkunjung langsung ke Dinas dan intansi dituju.

Pelaksanaan Kegiatan Pasar Sembako Murah dilaksanakan pada Hari Jum’at tanggal 16 Juni 2017 mulai pulul 08.00 sampai 16.30 wib, kegiatan Pasar Murah Sembako ini merupakan salah satu program kerja dari Unit Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) PT TASPEN yang tentunya ingin juga berbagi keperdulian agar masyarakat di daerah juga dapat merasakannya.

Bentuk kepedulian ini dilaksanakan pada 55 Kantor cabang PT TASPEN diseluruh Indonesia tersebar di Propinsi maupun Kabupaten, dalam penjelasannya Febrianto Yozanda berterima kasih kepada instansi Dinas SATPOL PP dan juga KPPN Provinsi Bengkulu yang tentunya mau berbagi dan bekerjasama dalam mensukseskan Pasar Murah Sembako di Bulan Ramadhan(Cik7 Amri/pks-umum)