PT PLN UPDK Bengkulu-PLTA Musi Serahkan Bantuan  untuk Pembangunan Masjid Nurul Huda di Desa Susup

SERAHKAN : PT PLN (Persero) UPDK Bengkulu-PLTA Musi menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Nurul Huda di Desa Susup Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu (06/05/2020).

BENTENG, BE – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT PLN (Persero) UPDK Bengkulu – PLTA Musi menyalurkan bantuan pembangunan Masjid Nurul Huda, Rabu (6/5). Bantuan diterima oleh Pengurus dan Pantia Pembangunan Masjid Nurul Huda, yakni Yakup dan H Amerudin di Desa Susup Kecamatan Merigi Sakti, Kabupaten Bengkulu Tengah.
Penyaluran bantuan ini merupakan realisasi dari kegiatan launching CSR yg telah dilakukan akhir April 2020 lalu.

Bantuan yang diserahkan berupa material bangunan senilai Rp 10 juta yang diserahkan Manager PT PLN (Persero) UPDK Bengkulu, I Nyoman Buda melalui Bagian Humas PT PLN (Persero) UPDK Bengkulu-PLTA Musi, Hadi.

Dalam kesempatan itu, Hadi mengatakan, CSR yang disalurkan diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan pembangunan Masjid Nurul Huda di Desa Susup Kecamatan Merigi Sakti, Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Alhamdulillah, rasa syukur yang tak terhingga atas kerendahan hati PLN yang telah memberikan bantuan CSR nya yang menjadi dambaan kami pada khususnya dan ummat islam pada umumnya. InsyaAllah Mesjid Nurul Huda ini akan menjadi rumah Allah yang nyaman dan damai,” kata Yakup.(135)