PT MSS Bagikan Sembako, Pada Warga 10 Desa Penyangga

JEFRY/BE
SEMBAKO: Pimpinan PT MMS saat membagikan Sembako kepada warga.

TAIS, Bengkuluekspress.com – Setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri, PT Mutiara Sawit Seluma (MSS) yang bergerak di bidang perkebunan sawit membagikan paket Sembako sebanyak 230 paket kepada warga 10 desa penyangga.

“Ini bagian bentuk perhatian perusahaan kepada warga yang berdomisili di desa penyangga dan setiap tahun selalu kita berikan paket Sembako,” ujar Senior Estate Manager PT MSS, M Hamdan melalui Humas PT MMS, Jatmiko kepada wartawan.

Dijelaskan, jika kegiatan bagi bagi Sembako ini juga bentuk kegiatan bakti sosial serta menjalin tali silaturrahmi dengan warga agar tetap terjalin. Terkhusus pada warga yang berada di sekitaran perkebunan PT MMS. Sasarannya adalah masyarakat yang kurang mampu yang berada 10 Desa Penyanggah.

“Kegiatan ini merupakan sumbangsih perusahaan agar dapat berbagi kebaikan dan kebahagian kepada warga yang berada di sekitar perusahaan, dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri,” bebernya lagi.

Pembagian Sembako tersebut telah dilaksanakan pada Kamis (14/5) siang. Dalam pelaksanaan pembagian Sembako tersebut. Pihak PT MSS langsung mendatangi ke rumah-rumah warga yang layak akan mendapatkan bantuan Sembako. Dirincikan, Untuk tahun 2020 ini, PT MSS setidaknya telah menyiapkan sebanyak 230 Sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang berada di 10 Desa Penyanggah.

Yakni untuk di Desa Air Melancar, Batu Balai, Sungai Petai, Lubuk Lagan, Napalan, Muara Dua, Kayu Elang, Talang Sali, Lubuk Ngantungan dan Desa Napal Melintang. Dimana masing-masing desa di siapkan sebanyak 23 paket Sembako.

“Ini merupakan salah satu Misi dari PT MSS berkomitmen dan turut serta mensejahterakan masyarakat. Terutama masyarakat yang berada di sekitar lingkungan perusahaan,” pungkas Jatmiko. (333/krn)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*