PT DMI Menyediakan Berbagai Perumahan

 

BENGKULU, BE – Kalau anda masih bingung untuk mencari rumah yang diinginkan, coba datang ke lokasi kantor PT Dena Mitra Inonesia (DMI) Property Agency di jalan Mayjend Sutoyo Nomor 2 Tanah Patah Bengkulu. Disini menyediahkan berbagai perumahan dan anda bisa secara langsung berkonsultasi kepada karyawan DMI, denagn hanya dengan membawa uang 2 juta saja anda sudah bisa memilki rumah idaman yang diimpikan.

Marketing pemasaran DMI property Agency, Oty, mengatakan, DMI adalah pusat informasi dan konsultasi perumahan di Bengkulu, yang menawarkan rumah berkualitas serta aman dan nyaman, cukup dengan DP Rp 2 juta-an saja sudah bisa memilki rumah yang diimpikan.

“Kami sebagai agen informasi bagi anda yang belum mempunyai rumah, silahkan datang ke Kantor PT DMI Property Agency di Jalan Mayjend Sutoyo No 2 Tanah Patah Bengkulu, dengan membawa uang Rp 2 juta sudah bisa memiiki rumah impian. Ada 15 lokasi perumahan yang kami pasarkan , diantaranya perumahan Perumahan Sakinah, perumahan Merawan Estate, perumahan wonder Residance di Padang Serai dan perumahan Azzam,” terangnya kepada BE kemarin (15/3).

Ditambakannya, perumahan yang terjual sekitar 350 unit rumah dengan berbagai type mulai dari type 36 yang luas tanah 150 M2 dan ada juga type 70 dengan luas tanah 150 M2. Konsumen bisa langsung membeli perumahan lewat kami selaku marketing pemasaran.

“Disini Fasilitas rumah sangat di prioritaskan, misalnya seng gelombang, air ada pakai sumur dan ada pakai pam, listrik 1.300 Watt, dan fasiltas umum rata-rata pakai mushola, kemudian ada juga yang atribut dari atap rangka baja,” pungkasnya (cw3)