PT AQM, 6 Jutaan Bisa Berangkat Umrah

AQMBengkulu, bengkuluekspress.com – Biro perjalanan umrah dan haji PT Anugerah Qubah Mandiri (AQM) Bengkulu berlokasi di Jalan Mayjend Sutoyo, nomor 46 E, Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu, memberi kemudahan bagi umat Islam yang ingin beribadah umrah ke tanah suci. Bekerjasama dengan Amitra Syariah, perusahaan pertama di Indonesia yang memiliki platform Syariah sejak tahun 2003, PT AQM Bengkulu bisa langsung memberangkatkan jamaah umrah hanya dengan Rp 6 jutaan saja.

Menurut koordinator marketing PT AQM Bengkulu, Ferdian mengatakan calon jemaah yang ingin mendaftar, khususnya guru cukup menyediakan kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga (KK), fotocopy surat keterangan (SK), dan slip gaji.

” Bagi calon jemaah yang mau mendaftar tinggal siapkan saja berkasnya dan langsung kami proses. Selanjutnya tinggal tunggu dirumah dan siap berangkat sesuai waktu yang di jadwalkan,” terangnya saat diwawancarai bengkuluekspress.com, Senin (13/8/18).

Tambah Ferdian, pengangsuran pelunasan biaya umrah untuk guru ini dapat dibayar per 3 bulan sekali. Tak hanya itu, para pensiunan juga dapat menikmati kemudahan berangkat umrah tanpa uang muka, cukup dengan potongan pensiunan dari Bank Mandiri Taspen.

Selain itu PT AQM Bengkulu bersama Amitra Syariah juga melayani umat Islam swasta melalui program ini, namun diungkapkan Ferdian, calon jamaah tersebut harus melalui analisa kesanggupan membayar dari pihak Amitra Syariah dan berkewajiban mengangsur biaya pemberangkatan setiap bulan di Amitra Syariah atau juga bisa melalui Bank BNI Syariah.

Dengan maraknya kasus penipuan oleh beberapa agen pemberangkatan umrah dan haji di Bengkulu akhir-akhir ini, masyarakat tak usah khawatir karena PT AQM Bengkulu diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Dewan Syariah Majelis Ulama Indonesia (MUI).

” Umat Islam Bengkulu tak usah takut, PT AQM kita legal dan telah memberangkatkan ribuan jamaah. Kita juga diawasi langsung pemerintah dan telah terbukti memberi pelayanan terbaik. Bagi anda yang ingin berangkat umrah bisa datang ke kantor kami atau bisa hubungi saya di nomor 0852-6787-3932. Saya siap melayani,” tutupnya. (Imn)