PSY Ber-Gangnam Style di Bawah Menara Eiffel

RAPPER asal Korea yang bikin “demam” di seluruh dunia, PSY berencana merilis album barunya di tahun depan. Hal itu diungkapkan PSY saat jumpa pers di Paris, saat ditanya wartawan rencana masa depannya setelah sukses melahirkan Gangnam Style.

“Sekitar bulan Februari atau akhir bulan Maret,” rapper asal Korea tersebut yang tengah menjalani tour promosinya di Eropa, belum lama ini.

“Aku sedang menyelesaikan albumku.  Dan akan dirilis di seluruh dunia,” ungkap PSY sebelum menambahkan bahwa lagu-lagu yang ada di albumnya berbahasa Korea dan Inggris. “Ini akan menjadi debut album dunia pertamaku,” imbuhnya.

Meskipun dirinya hanya tinggal di Paris selama 2 hari, PSY tidak mau membuang waktunya. Korea JoongAng Daily melansir, dia bertemu dan berbincang-bincang dengan para awak media dan juga menggelar flash mob Gangnam Ttyle dengan para penggemarnya.

Setelah dia mendarat di Paris dengan menggunakan pesawat pribadi dari Amerika, PSY langsung menuju Trocadero Square yang terletak di seberang menara Eiffel. Di tempat tersebut terdapat 20 ribu orang penggemarnya yang sudah menunggunya. Sesampainya di sana, PSY dan seluruh orang yang berada di sana langsung menari dengan lagu yang menjadi hits di seluruh dunia selama 15 menit.

“Paris akan menjadi tujuan pertamanku saat melakukan tur Eropa tahun depan,” tukasnya. (cha/jpnn)