PSSI Gelar Pertandingan Allstar

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Askab PSSI Kepahiang akan menggelar pertandingan allstar PS Kepahiang melawan Rejang Lebong dan Linggau. Pertandingan persahabatan digelar, Sabtu (16/3) di lapangan sepak bola Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang.

Ketua Askab PSSI Kepahiang, Febrian Hendra melalui Sekjend Supran menjelaskan, pertandingan persahabatan bertajuk allstar digelar dalam rangka peresmian kepengurusan Askab PSSI Kepahaing periode 2019-2023 mendatang. “Semoga kegiatan ini menjadi awal kebangkitan sepada bola Kabupaten Kepahiang, sehingga kedepan banyak kegiatan sepak bola bisa digelar oleh berabgai pihak,” ucapnya.

Supran mengatakan, dibawah kendali Febrian Hendra (Ketua) dan Rudi Andi Silaloho ST (Wakil Ketua) Askab PSSI Kepahiang diharapkan bisa berbuat banyak untuk kemajuan dunia sepak bola di Kabupaten Kepahiang. Supaya kerinduan masyarakat akan sepak bola dapat terobati. “Kedepan ada turnamen atau kompetisi sepak bola di Kabupaten Kepahiang,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Asprov PSSI Bengkulu, Agus Salim berharap, serupa supaya sepak bola di Kabupaten Kepahiang bisa kembali ketingkat kejayaan sebagaimana dimasa lalu. Yakni Kepahiang jadi andalan Rejang Lebong dibidang sepak bola. “Nantinya ada pembinaan U 17, U 15 jadi saa kita buat kompetisi Kepahiang ikut serta ada perwakilan,” sebut Agus Salim. (320)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*