Proyek Dengan Kualitas Terbaik

RIO/BE
Karyawan PLTU Bengkulu saat menjelaskan mekanisme kerja dan pengoperasian PLTU Bengkulu.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – PLTU Bengkulu dibangun dengan memberikan kualitas terbaik, hal tersebut sejalan dengan Power China Resources Limited yang selalu “membangun perusahaan kelas dunia dan menciptakan merek global yang unggul”. Bahkan selama pembangunan proyek Bengkulu, seluruh pihak yang berpartisipasi juga menerapkan prinsip “tidak pernah mengorbankan kualitas demi progres”, berpegang pada orientasi masalah, menerapkan pengawasan kualitas yang dinamis, dan kualitas yang dikontrol dengan ketat.

Selain itu, perusahaan juga menetapkan dan meningkatkan sistem manajemen mutu, memperjelas tujuan dan tugas manajemen mutu masing-masing unit yang berpartisipasi, dan mendorong implementasi sistem penerimaan tiga sistem inspeksi konstruksi internal. Ditambah lagi perusahaan juga membangun mekanisme verifikasi bersyarat utama untuk kondisi, dan mengundang kelompok profesional untuk melakukan panduan di lokasi terhadap poin-poin utama seperti uji tekanan air boiler, transmisi daya terbalik, dan pipa tiup. Semua itu dilakukan agar proyek ini tetap bermutu dan terjamin.

Demi mencapai mutu yang berkualitas, perusahaan juga selalu berinovasi dalam pekerjaan, menciptakan peluang, membangun platform, dan menyelesaikan masalah teknis dalam konstruksi teknik. Perusahaan juga dituntut untuk selalu mengorganisir penelitian mengenai teknologi anti-korosi struktur pembangkit listrik termal dan peralatan di bawah lingkungan semprotan garam tinggi, penelitian tentang teknologi anti-korosi struktur bawah tanah di bawah lingkungan erosi air laut, penelitian tentang otomatisasi kontrol skala besar dari pembangkit listrik tenaga termal, periode commissioning konstruksi pembangkit listrik termal dan penelitian tentang pasokan daya keamanan permanen dan penelitian teknis.

Penelitian tersebut bertujuan untuk meningkatkan keandalan dan keselamatan fasilitas proyek PLTU Bengkulu serta meningkatkan kemampuan manajemen secara efektif untuk mengontrol kualitas proyek dan membangun fondasi kualitas untuk operasi proyek yang aman dan stabil dalam jangka panjang. Disisi lain, Power China Resources Limited juga mematuhi filosofi bisnis

“jujur, inovasi, teknologi terdepan, dan kerjasama yang saling menguntungkan”.

Dalam proses desain dan konstruksi proyek Bengkulu, demi membangun pembangkit listrik modern yang berkualitas tinggi, para desainer telah berinovasi dan mengoptimalkan berbagai aspek seperti ujung turbin uap, kontrol terpusat besar dan penghematan energi lainnya serta pengurangan emisi. Selama pembangunan proyek, unit-unit yang berpartisipasi aktif membentuk platform kerja yang inovatif dan berfokus pada pemecahan masalah teknis yang ada dalam konstruksi teknik.

Kelompok pimpinan manajemen teknis yang terdiri dari pemilik, konsultan, dan pimpinan kontraktor EPC dibentuk, membentuk kantor manajemen sains dan teknologi yang sesuai, sehingga dapat memuat semua personel manajemen ilmiah dan teknis dari peserta proyek, dan menjamin proyek ilmu pengetahuan dan manajemen teknologi serta tujuan manajemen kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi terealisasi dengan baik.(999)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*