Promosikan Objek Wisata

KABAWETAN, Bengkulu Ekspress – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepahiang akan menggelar banyak event kegiatan besar di tahun ini. Kegiatan bertujuk pengenalan objek wisata Kabupaten Kepahiang tersebut akan difokuskan di Kecamatan Kabawetan. Sehingga lebih mengenalkan wisata kebun teh ke masyarakat luas.

Plt Kadis Parpora Kepahiang, Nuriansyah ST mengaskan, pemilihan tempat pelaksanaan kegiatan menjadi terfokus pada satu titik agar lebih mudah mengenalkan keunggulan objek wisata yang dimiliki Kabupaten Kepahiang. “Ditahun 2018, kita akan mengelar berbagai kegiatan wisata, semua difokusnya di Kabawetan, sebagai sentra wisata andalan,” ujarnya.



Ia mengajak, masyarakat luas agar dapat selalu mempromosikan objek wisata Kepahiang agar dapat diketahui banyak orang. Terutama warga di luar Provinsi Bengkulu supaya mau berwisata di Bumi Sehasen.  “Akhir tahun ada festival hasil bumi yang akan digelar di Kabawetan, semua hasil bumi yang ada di kita akan dipamerkan,” tutur Nuriansyah. (320)