Promo Spesial Honda untuk Wanita Indonesia

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Menyambut Hari Kartini yang jatuh di tanggal 21 April 2021, Astra Motor Bengkulu memberikan promo spesial untuk konsumen setia Sepeda Motor Honda khususnya di Provinsi Bengkulu. Pasalnya, setiap konsumen wanita yang melakukan servis lengkap dan ganti oli di seluruh AHASS di Provinsi Bengkulu akan mendapatkan satu botol sirup hanya dengan menunjukkan Whatsapp atau postingan program di media sosial. Tak hanya itu, Astra Motor Bengkulu juga memberikan diskon jasa servis sebesar 21%.

Rangga Noviar selaku Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa promo yang diberikan ini terbatas dari 21 April 2021 hingga 30 April 2021. Rangga juga menambahkan bahwa hanya di AHASS konsumen dapat mendapatkan jaminan bahwa spare part dan oli yang digunakan asli/genuine yang pastinya bisa menambah usia dan performance berkendara dari Sepeda Motor Honda.

Di AHASS juga terdapat layanan pit express dan booking servis yang bisa digunakan. Melalui booking servis via MotorkuX, konsumen tidak usah lagi harus menunggu giliran servis saat tiba di AHASS. Tetapi konsumen bisa langsung dilayani sesuai dengan jam booking yang telah diinputkan di MotorkuX.

“Yuk buruan Ayuk-ayuk, Emak-emak yang mempunyai Sepeda Motor Honda segera kunjungi AHASS terdekat dan nikmati promonya” ujar Rangga.(cw1)