Promo Spesial di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu

Jika anda belum ada referensi lauk menu makan siang, anda bisa mencoba  menu Ayam Sereh Limo, yaitu ayam panggang yang dipadukan dengan bumbu sambal bawang, jeruk limau, serai dan bumbu rempah lainnya.

Disajikan dengan nasi hangat beserta lalapan, ayam panggang yang lembut terasa gurih, dengan perpaduan rasa pedas yang segar dan sedikit asam khas jeruk limau, serta cita rasa bumbu rempah khas Indonesia, bakal begitu menggoda nafsu makan. Jika anda ingin mencobanya, hanya dengan Rp 54.000 nett/porsi di Serunai Restaurant, Hotel Santika Bengkulu.

“Selain promo makanan, kami sandingkan juga pilihan minuman spesial yaitu Dragon Snow Moctail, yaitu minuman dingin yang terbuat dari buah naga segar yang dipercaya dapat mencegah kanker karena kandungan vitamin C dan likopen di dalamnya,” ujar Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary and Public Relation Hotel Santika Bengkulu.

Kemudian, ada juga minuman yang tidak kalah segar “Green Delight” yaitu  perpaduan jus Semangka dan Matcha. Selain itu, anda juga bisa mencoba “Matcha Latte” yaitu minuman hangat yang terbuat dari matcha, susu dan single espresso. Minuman yang berwarna hijau segar ini mengandung antioksidan yang tinggi dan kaya akan manfaat untuk kesehatan. Ketiga minuman tersebut, masing-masing hanya Rp 25.000 nett.

Terakhir sebagai menu penutup “Meringue Pie with Ice Cream” yaitu olahan pie dengan cream Meringue yang disajikan dengan roti tawar topping ice cream. Meringue merupakan salah satu jenis makanan penutup yang ada di Perancis, Swiss, dan Italia.

Meringue dibuat dari putih telur yang dikocok dengan gula, bisa juga ditambahkan bahan pengikat seperti garam, tepung maizena, atau gelatin. Tekstur Meringue ringan, kenyal, serta lembut di dalam dan renyah di luar. Meringue diolah dengan cara dipanggang menggunakan suhu yang sangat rendah dan waktu yang cukup lama.

“Promo ini dibuka setiap hari di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu.  selama dua bulan ke depan. Tidak hanya berlaku untuk tamu yang menginap di hotel saja, tetapi juga dibuka untuk umum. Jadi silahkan datang dan menikmati berbagai macam menu yang kami tawarkan dengan harga yang bersahabat. Dan tunggu referensi kuliner menu promo makanan dan minuman kami selanjutnya,” tambah Dian. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Ila Dian Luvita –  Executive Secretary  dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu dinomor telepon 62736 – 25858 / 082282053335. (RLS)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*