Promo September Heloo Cafe, Gratis Dalgona untuk Pembeli Bernama Septi

Mariza Amelia/BE
Promo September Heloo Cafe, Dalgona Gratis Untuk Yang Bernama Septi.

BENGKULU, bengkuluekspress.com -Promosi pada sebuah bisnis merupakan strategi marketing dalam meningkatkan pengenalan brand produknya. Salah satunya Heloo Cafe yang sedang menyediakan promo September. Gratis Dalgona untuk yang bernama Septi.
Cukup dengan datang ke lokasi yang beralamat di Jalan Danau Nomor 16 Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu dengan memperlihatkan KTP.
Bisnis yang baru berjalan 2 bulan ini gencar dalam memberikan promo untuk mengenalkan kepada masyarakat. Sebelumnya Cafe ini membuka promo merdeka gratis 1000 cup bertepatan dengan 17 Agustus kemarin, “Baru di bulan September ini kita buka promo lagi,” kata Admin Heloo Cafe, Tholib Alhumam, Senin (7/9).


Heloo Cafe ini menawarkan beberapa menu yaitu dalgona boba dengan harga Rp 8 ribu, dalgona original Rp 5 ribu, sotang Rp 5 ribu dan pentol sadis Rp 6 ribu. Tholib menjelaskan, mereka memberikan harga standar yang sesuai dengan semua kalangan masyarakat.
“kita buat kisaran harga yang semua orang bisa menikmatinya,” ujar Tholib.

Disisi lain, Tholib membutuh waktu 2 bulan untuk mematangkan konsep bisnis ini. Mengenai target pemasaran, sistem pengenalan produk hingga harga menu. “Kita memakai sistem endorse dan pengenalan melalui media sosial instagram,” jelasnya.
Setelah banyak yang mengenal produknya, Heloo Cafe menjalankan promo untuk menarik minat pengunjung. Cafe yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB ini, Dalam satu hari mampu menjual kurang lebih 400 sampai 500 cup.
“Bahkan kita pernah tembus 1000 cup dalam satu hari,” ungkapnya. Dengan pengunjung rata-rata pelajar dan masyarakat umum.
Tholib berharap bisnis ini terus mengalami perkembangan. “Semoga dari brand lokal kita bisa terbang ke brand nasional,” tutupnya. (Mg1).