Promo Ketupat Honda Masih Berlaku Sampai Akhir Bulan Ini

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Promo Kejutan Undian Honda Genunine Parts (Ketupat) yang dihadirkan oleh Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu, melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi jaringan Astra Motor masih terus berlaku hingga akhir bulan ini.

” Promo Kejutan Undian Honda Genunine Parts (Ketupat) AHASS masih berlaku sampai dengan akhir bulan Juli ini, ” ungkap, Kepala Bagian Technical Servis Astra Motor Bengkulu, Suwanto. Rabu. (10/7).

Dalam promo Ketupat ini. Konsumen setia motor Honda yang melakukan pergantian Spare Part Honda. Dengan cara mengambil sistem paket seperti melakukan perganti Ban dan Pad Set. Mengganti Aki dan Busi. Mengganti V Belt dan Saringan Udara. Maka konsumen tersebut akan mendapatkan undian hadiah langsung.

Adapun pilihan undian hadiah langsung yang sudah disiapkan oleh pihak AHASS yakni Voucher Diskon senilai Rp 200 ribu. Polo Shit Tire. Gantungan Kunci atau Jaket Parasut. Jadi nanti Konsumen akan mencabut sendiri undian untuk mendapatkan hadiah langsung tersebut.

“ AHASS memberikan Promo Ketupat sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen motor Honda, khususnya konsumen melakukan pergantian Spare Part motor Honda dengan produk Honda Genuine Part dan mengambil sistem pake. Karna hanya di AHASS suku cadangnya asli yang masangnya ahli, ” yakin, Suwanto.

Suwanto kembali menegaskan bahwan promo Ketupat ini akan berakhir pada 31 Juli 2019. Jadi, bagi para konsumen setia motor Honda jangan sampai ketinggalan informasi promo Ketupat AHASS ini, Ayo buruan ke Bengkel AHASS di Kota terdekat anda. (Cik7)