Promo Hampers Lebaran, Halal Bihalal dan Staycation di Hotel Santika Bengkulu

BENGKULU, bengkuleekspress.com – Bulan Ramadhan segera usai, dan bersiap untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi. Hari Kemenangan hakiki yang telah dinanti, setelah sebulan penuh
menunaikan ibadah puasa. Meskipun tahun ini ada yang berbeda, karena adanya larangan mudik antar Provinsi dari Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tapi jangan khawatir, karena Hotel Santika Bengkulu menawarkan berbagai promo menarik, untuk mengisi libur lebaran yang dirayakan di kota Bengkulu. Tentunya tetap menerapkan protocol
kesehatan dengan ketat, yang selalu menjadi konsen dan prioritas utama demi kenyamanan tamu semua.

Promo yang pertama bertajuk “Hampers Spesial Lebaran” yang sangat cocok untuk menjadi menu istimewa bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri, dan juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berkirim hampers atau hantaran untuk kerabat, teman ataupun kolega yang ada di Kota Bengkulu sebagai bentuk kemurahan hati untuk mempererat tali silaturahmi. Ada tiga paket Hampers yang ditawarkan yaitu paket lengkap dengan menu Ayam Bekakak, Ketupat dan Kuah Santan, Telur Balado, Sambal Goreng Kentang, Tahu dan Tempe Bacem, Acar dan Sambal serta Lalapan.

Hanya dengan Rp 375.000 nett, yang bisa disantap beramai-ramai untuk 6-7 orang. Paket yang kedua yaitu paket Ayam Bekakak dengan Ketupat dan Kuah Santan Rp 200.000 nett, dan paket ketiga yaitu satu ekor Ayam Bekakak hanya Rp 185.000 nett.

Executive Secretary and Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita mengatakan “Promo Hampers ini begitu unik karena kami kemas dengan tampah dan besek bambu serta daun pisang yang ramah lingkungan dan kental akan kearifan local. Ada tiga paket hampers yang bisa dipilih, dengan harga yang terjangkau. Dan yang lebih menarik lagi, promo
ini free delivery untuk area kota Bengkulu. Jadi, anda tidak perlu repot keluar rumah, karena kami akan mengantar sampai tujuan sesuai dengan tanggal permintaan. Bagi anda yang berminat, silahkan order maksimal H-2 dan promo ini berlaku hingga akhir bulan Mei 2021”.

Tidak hanya itu, ada satu lagi tradisi yang tidak bisa dilupakan pada momen lebaran yaitu Halal Bi Halal. Tradisi ini merupakan ajang silaturahmi bersama keluarga dan sanak saudara selama masih dalam satu kota Bengkulu. Untuk itu kami tawarkan paket Halal Bi Halal mulai dari Rp 125.000 nett/orang, dengan konsep buffet makan sepuasnya di Serunai Restaurant. Dengan sajian menu khas lebaran dan beragam menu nusantara. Halal Bi Halal ini
juga menerapkan protocol kesehatan dengan ketat. Selain itu, Hotel Santika Bengkulu juga telah lulus uji sertifikasi CSHE dan semua karyawan hotel sudah divaksin.

Terakhir, kami juga memfasilitasi akomodasi untuk tamu yang masih harus melakukan perjalanan dinas maupun tamu lokal dalam kota Bengkulu yang mau menikmati masa libur lebaran dengan Staycation yang aman dan nyaman bersama keluarga di Hotel Santika Bengkulu.

Dapatkan penawaran kamar menarik mulai dari Rp 480.000 nett/malam yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Promo ini berlaku mulai tanggal 10 sampai tanggal 16 Mei 2021.

“Bagi anda yang tertarik dengan berbagai promo lebaran yang kami tawarkan, anda dapat menghubungi kami melalui nomor telepon 0736-25858, via Whatsapp 082175657697 atau 081367353066, dan juga bisa cek update informasi di official akun instagram @hotelsantikabengkulu,” ujar Dian. (rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*