Promo Cuci Mobil 25 Ribu di AMS Akan Berakhir Besok, Ayo Buruan!

BENGKULU, BE – Promo cuci mobil murah Rp 25 ribu yang diberikan oleh Cucian Mobil Auto Mandiri Sejahtera (AMS) yang beralamatkan di Jalan Danau, Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singgaran Pati, Kota Bengkulu. akan berakhir besok hari pas weekend. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Koordinator Cucian Mobil AMS, Ampu di temui Bengkulu Ekspress di lokasi pencucian, Sabtu (01/05).

“Promo cuci mobil only Rp 25 ribu akan berakhir besok sore, jadi bagi warga Kota Bengkulu dan sekitarnya yang belum berkunjung ke cucian mobil kita ayo datang dan bawa kendaraan anda,” terang Ampu.

Ampu menambahkan bahwa, cucian mobil AMS mulai dari tanggal 3 dan seterusnya akan menaikkan harga jasa cuci mobil cuman tidak banyak naiknya hanya sedikit.

“Untuk mobil standar seperti Avanza, Xpander, Ertiga dan Fortuner itu akan naik menjadi 35 ribu. Sedangkan untuk kelas Agya dan sejenisnya itu 30 ribu saja,” jelas Ampu.

Dikompirmasi jadwal tarkait jadwal jam pelayanan cuci mobil Ampu mengatakan saat ini di bulan ramadhan ini mereka buka dari jam 08 pagi sampai sebelum waktu berbuka puasa. Cuman nanti jika sudah lebaran kita akan buka sampai malam dari jam 08 pagi sampai jam 10 malam.

Dari pantau Bengkulu Ekspress di lokasi pencucian mobil AMS cucian yang baru beroperasiterhitung mulai tanggal 21 maret kemarin ini sudah mulai banyak di datangi oleh masyarakat yang ingin melakukan cuci kendaraan mobil. Selain memang lokasinya yang strategis berada di pinggi jalan lintas danau dendam, view pemandangan hamparan sawah juga menambah betah ketika menunggu mobil selesai di cuci.

“Ayo ngabuburit sembari cuci mobil di AMS,” ajak Ampu. (Cik7)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*