Program Calon Bupati Seluma, 3 Hari Bersama Masyarakat

TAIS, bengkuluekspress.com – Salah satu calon Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE mengatakan bahwa dirinya sudah memprogramkan selama tiga hari bersama dengan masyarakat setiap minggunya. Hal ini akan dilakukannya setelah dirinya terpilih menjadi Bupati Seluma untuk periode 2021-2024 mendatang. Sehingga dipastikan dirinya tidak akan berada di kantor penuh selama seminggu.

“Yang jelas saya tidak akan berada di kantor penuh waktu setiap minggunya. Karena saya hanya akan berada di kantor hari Senin sampai Rabu saja. Sedangkan selebihnya saya akan bersama dengan masyarakat selama tiga hari yakni Kamis sampai Sabtu,” tegasnya siang kemarin.

Lebih lanjut, Erwin mengatakan bahwa dirinya selama tiga hari akan bermalam di rumah masyarakat. Kemudian menjaring semua keluhan masyarakat. Serta membahas bersama-sama dengan masyarakat perihal pembangunan. Serta Program Seluma desa maju, sehingga mengetahui proses pembangunan di desa dan pemanfaatan dana desa(DD).

“Saya akan datang langsung. Mendengar langsung semua usulan masyarakat. Kemudian akan saya programkan semua usulan yang mereka sampaikan terkait pembangunan di Kabupaten Seluma,” tegasnya.

Lebih lanjut, Erwin mengatakan nanti semua usulan yang disampaikan akan diprogramkan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sehingga bisa dilaksanakan oleh OPD yang bersangkutan. Erwin mengatakan saat ini masih banyak yang harus dibenahi di Kabupaten Seluma, terutama dalam pembangunan. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*