Program Bangun Rumah PWI Kabupaten Mukomuko Terus Mengalir

Budi/BE
Jajaran Baznas Mukomuko didampingi Pengurus PWI melihat lokasi pembangunan rumah layak huni

MUKOMUKO, BE – Program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko, untuk membangun rumah layak huni bagi Ibu Nurhayati BR Siburian, warga Desa Pondok Batu Kecamatan Kota Mukomuko terus mengalir. Baru-baru ini dukungan diterima PWI dari Kapolres Mukomuko, Ruri Irwandi, Komunitas Indonesia Calya Sigra Family (ICSF) Mukomuko dan yang terbaru dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Mukomuko, Kamis (17/9/2020), yang langsung mengecek di lokasi.

“Program pembangunan rumah layak huni pengerjaan masih terus berjalan dan bantuan pun terus mengalir dari berbagai pihak,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Mukomuko Budi Hartono melalui Sekretaris Peri Haryadi didampingi Ketua Seksi Peduli, Robianto, Kamis (17/9/2020) usai mendampingi tim Baznas meninjau lokasi pembangunan. Hingga hari ini (kemarin,red), pembangunan rumah tersebut baru mencapai sekitar 25 persen.

“Saat ini tengah dalam pembuatan rangka rumah. PWI sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mensuport dan membantu. Kami berharap pembangunan ini lancar dan tidak ada kendala dan secepatnya selesai hingga bisa ditempati Ibu Nurhayati,” ucapnya.

Ketua Baznas Kabupaten Mukomuko, Drs M Munir didampingi seluruh pengurus Baznas menyampaikan, yang digagas PWI Mukomuko sangat bagus, semoga pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu itu, bisa membantu Pemerintah dalam program pengentasan kemiskinan di Kabupaten Mukomuko.”Bantuan sebesar Rp 5 juta dari Baznas, paling tidak ikut membantu dalam pembangunan rumah bagi warga yang tidak mampu tersebut. Ia juga berharap kepedulian ini dapat menjadi contoh dan menggerakkan para dermawan lainnya untuk ikut peduli kepada sesama, seperti apa yang dilakukan PWI Mukomuko,” harapnya.  (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*