Program Bakti Sosial Kodim Berlanjut ke Pulau Enggano

Dandim 0423/BU letkol Inf Agung Pramudyo Saksono

Bengkulu Utara, Bengkuluekspress.com – Program bakti sosial yang diselenggarakan oleh Komando Diatrik Militer (Kodim) 0423/Bengkulu Utara (BU) bakal berlanjut sampai ke Pulau Enggano.

Komandan Kodim 0423/BU Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono mengatakan, kegiatan bakti sosial di wilyah Kabupaten BU khususnya di wilayah terkategori terpencil, terluar terisolir dan kumuh perkotaan (3T) akan berlanjut bulan depan di Pulau terluar Enggano.

“Apa bila tidak ada perubahan setelah Desa Lebong Tandai rencananya bulan depan kegiatan bakti sosial akan kita lanjutkan di pulau Enggano,” jelas Agung.

Mengenai sistem kegiatannya sama saja seperti yang dilakukan di Desa Lebong Tandai hanya saja pihaknya akan menyesuaikan dengan kondisi yang ada di lapangan, mengingat Kecamatan Enggano ini sarana dan prasarana yang ada lebih memadai kalau dibandingkan dengan Desa Lebong Tandai.

“Kegiatannya kurang lebih sama seperti di Desa Lebong tandai kemarin, tapi nanti kita lihat mana yang menjadi prioritas. Karena Enggano kalau dilihat kondisi daerah dan sarana nya, lebih baik dari Lebong Tandai,” demikian Agung.(cw1)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*