Prihatin Kondisi Kota

Ahmad Ismail; Caleg Demokrat

ahmad ismailSETELAH 5 tahun menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Ahmad Ismail SE, kini kembali ingin melanjutkan perjuangannya mengabdi untuk rakyat. Pemilu 2014 nanti, ia menjadi Caleg DPRD Kota Bengkulu.
“Saya sudah berkomitmen bahwa saya turun menjadi¬† caleg DPRD Kota, melalui Partai Demokrat dapil 3 Kecamatan Selebar Kampung Melayu,” kata Ahmad Ismail, kemarin.
Ia mengaku turun kelas itu berdasarkan hasil reses selama duduk di DPRD provinsi bahwa masyarakat Kota Bengkulu mengeluhkan beberapa hal, seperti  infrastruktur belum tuntas, sarana pendidikan, kesehantan daerah khususnya di Kampung Melayu jauh tertinggal.
“Setelah kita telusuri itu kewenangan pemda kota, dan setiap hasil reses tidak pernah terealisasi. Makanya saya ingin menjadi anggota DPRD Kota agar lebih leluasa memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut,” ujarnya.
Untuk mewujudkan hal itu, ia pun mengharapkan dukungan dari masyarakat Kota Bengkulu, terutama yang berdomisili di Kecamatan Kampung Melayu dan Selebar, dan umumkan semua masyarakat Kota Bengkulu. (400)