Pria Metroseksual Wajib Tampil Gaya dengan Tas

ryan gosling - CopySEBUAH studi baru menunjukkan bahwa penjualan “tas pria” melonjak hingga 143% selama tiga bulan terakhir. Dan sepertinya, hanya 20% pria yang canggung atau malu akan tren ini.

Penelitian yang dilakukan oleh eBay.co.uk menunjukkan bahwa tas ransel, yang disukai oleh selebriti seperti Ryan Gosling, tetap menjadi tas paling populer di kalangan pria. Kepraktisan menjadi alasan utama para pria membutuhkan tas.

Pria asal London, Inggris, lebih dalam memilih tas. Sekira 65% warga London memilih ransel dengan 60% dari mereka menggunakannya untuk membawa dokumen kerja. Sedangkan 45% pria menggunakan tote bag untuk membawa peralatan teknologi seperti laptop, tablet, dan MP3 player.

Fungsi menjadi kunci utama pria membawa tas, dengan lebih dari 50% responden menggunakan tas mereka semata-mata untuk membawa barang-barang penting seperti telefon, kunci, dan dompet.

Seorang juru bicara eBay mengatakan, “Tas sama pentingnya bagi pria maupun wanita dan fungsionalitas menjadi alasan utama mereka membeli tas. Ransel jelas tetap menjadi populer dan merupakan cara yang baik untuk memudahkan diri Anda.”