Presidium Pemekaran Kabupaten Seluma, “Erwin-Gustianto Paling Tepat Pimpin Seluma”

Jefryy/BE-
DUKUNGAN: Tokoh Presidium Pemekaran Kabupaten Seluma (PPKS) melakukan konferensi pers atas dukungan yang diberikan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Seluma No 3 Erwin-Gustianto.

BENGKULU,BE– Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Seluma Nomor 3 Erwin-Gustianto, mendapatkan dukungan dari tokoh Presidum Pemekaran Kabupaten Seuma (PPKS) untuk menjadi bupati dan wakil bupati. “Presidium kabupaten seluma telah menginstruksikan Erwin dan Gustianto untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati seluma, serta kami jajaran Presidium akan mendukung penuh Paslon nomor urut 3 tiga”, ungkap H. Harmen Kamarsyah pada saat pertemuan tokoh pemekaran Kabupaten Seluma yang tergabung dalam PPKS itu.

Dukungan terhadap Erwin – Gustianto yang juga telah memdapat restu dari Ketua presidium, Drs H Salan, yang merupakan kesepakatan yang diambil seluruh anggota PPKS yang hadir sebagai bentuk keprihatinan terhadap nasib Kabupaten Seluma yang dahulu mereka mekarkan dari Bengkulu Selatan.
Dari pengamatan tokoh pemekaran Seluma, saat ini Kabupaten Seluma mengalami banyak ketertinggalan khususnya dari sisi pembangunan infrastruktur. “Untuk mengejar ketertinggalan Kabupaten Seluma saat ini, kita membutuhkan pemimpin yang visioner dan birokrat. Dan itu ada pada mereka berdua,” ujarnya.

Dengan melihat visi – misi dan tujuan dari Erwin Oktavian dan Gustianto maka, pasangan tersebut sangat layak untuk didukung untuk memenangkan Pilkada Tahun 2020.
“Pemikiran anak muda, dan jiwa yang masih energik. Tentu sangat diharapkan dapat memberikan solusi terbaik untuk kemajuan Kabupaten Seluma menjadi yang lebih baik lagi” tambah Dedi Rosyadi, Ketua PPKS itu.

Sejumlah tokoh PPKS yang hadir dan memberi dukungan kepada palson nomor urut 3 Erwin Octavian – Gustianto pada Pilkada Seluma adalah H.Hermen Kemarsyah, H. M Morin Saklima, dan Ir Jawoto Sukmajaya, H. Suparman Miliki, Dedi Rosadi, Bustan Dali, juga turut hadir tim keluarga Ibu Meriani dan Yuliantori dalam pertemuan tersebut.

Sementara Ahmad Kanedi, Anggota DPD yang juga presidium pemekaran Seluma, ikut menyepakati dukungan PPKS kepada Erwin – Gustianto melalui saluran telpon. Turut hadir Ketua Tim Keluarga yang juga sebagai Ketua PPKS Presidium Pemakaran Kabupaten Seluma Dedi Rosadi didampingi Sekretaris tim Kelurga Mardiono Badry. (333.krn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*