Prabowo Janjikan Harga Listrik dan Sembako Turun

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Sorakan massa pendukung khususnya dari kalangan ibu-ibu terdengar nyaring di tengah hiruk pikuk kedatangan Prabowo Subianto di Bengkulu.

Teriakan riuh tersebut saat Prabowo menjajikan harga listrik dan sembako turun.

Prabowo datang ke Bengkulu, Kamis (14/3) siang menggunakan pesawat pribadinya dari Jambi. Kedatangan capres nomor urut 02 itu untuk melakukan Pidato kebangsaan di Kemuning Mercusuar Resto Pantai Panjang Kota Bengkulu.

“Tanggal 17 begitu penerimaan mandat, kami akan langsung menurunkan harga listrik, dan bahan pokok,” kata Prabowo.

Dilanjutkannya, mana kalah Prabowo-Sandi menerima mandat dari rakyat akan kami kumpulkan pakar dibidangnyan untuk menurunkan harga itu ( Listrik dan Sembako). Dan Prabowo-Sandi akan menjamin hidup petani sawit dan karet agar harga komoditas itu tidak jatuh dan bisa hidup lebih layak.

Prabowo mengaku geram . Ia melihat kondisi Indonesia semakin merosot. Apalagi yang terjadi di negara saat ini, bahwa kekayaan Negara Indonesia tidak tinggal di Indonesia.

” Sumatera yang menghasilkan komoditas sangat penting di Indonesia. Tetapi sangat disayangkan kekayaan kita tidak tinggal di negara kita,”ungkap Capres no urut 02 itu.

Ia menambahkan, Ini masalah yang sangat penting karena itu. Prabowo dibantu Sandi untuk memajukan diri, maju dihadapan rakyat bahwa Kami siap berbakti pada negara Indonesia dan memperbaiki keaadan negara yang dinilai kacau saat ini.

“Kami bertekad agar kekayaana rakyat Indonesia dinikmati oleh rakyat bukan keluar. Mari kita bekerja keras bersama,” tegasnya.(HBN)