Prabowo Janji Sejahterakan Rakyat

Disambut Ribuan Pendukung

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Kehadiran Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto di Kota Bengkulu menjadi kesempatan bagi ribuan para pendukungnya untuk menyampaikan berbagai aspirasinya. Pada kesempatan tersebut, Prabowo Subianto berjanji akan mensejahterakan seluruh masyarakat di Indonesia termasuk Bengkulu dengan visi dan misi yang telah dicanangkanya.Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto mengaku, berjanji akan membuat Indonesia lebih baik lagi dengan meningkatkan gaji para honorer, tenaga kesehatan, dokter, PNS, Hakim, Polisi, dan TNI

Dengan meningkatnya gaji tersebut diharapkan masyarakat bisa hidup sejahtera dan jauh dari kesulitan. “Kita akan naikkan gaji tenaga kerja di Indonesia, jangan sampai ada tenaga kerja yang tidak sejahtera, karena negara kita ini kaya,” kata Prabowo saat menyapa masyarakat Bengkulu di Kemuning Resto Pantai Panjang Kota Bengkulu, kemarin (14/3).

Tidak hanya itu, dirinya juga berjanji akan mendirikan ratusan pabrik mulai dari pabrik mobil, pesawat, dan kapal di Indonesia. Sehingga jumlah lapangan kerja akan semakin banyak. Karena selama ini sulitnya lapangan kerja disebabkan oleh sempitnya lapangan pekerjaan, sehingga dengan luasnya lapangan pekerjaan akan mendorong sedikitnya pengangguran di Indonesia.

“Kita akan menyelematkan kekayaan Indonesia, untuk membangun Indonesia yang lebih sejahtera,” ujar Prabowo di hadapan puluhan ribu pendukungnya.

Selain itu, Prabowo juga berjanji akan membangun perekonomian nasional yang adil, berkualitas, dan berwawasan lingkungan dengan mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia melalui jalan politik ekonomi sesuai pasal 33 dan 34 UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945. Dan Membangun masyarakat Indonesia yang cerdas, sehat, berkualitas, produktif, dan berdaya saing dalam kehidupan yang aman, rukun, damai, dan bermartabat serta terlindungi oleh jaminan sosial yang berkeadilan tanpa diskriminasi. “Itu semua akan kita lakukan, demi indonesia yang semakin sejahtera, adil, dan makmur serta bebas dari korupsi,” ungkapnya.

Antusiasme para pendukung Prabowo semakin menjadi-jadi setelah Capres nomor urut dua ini berjanji akan memberantas korupsi sampai keakar-akarnya. Bahkan tindakan yang akan dilakukannya tesebut telah membuat masyarakat di Bengkulu semakin bahagia karena korupsi hingga saat ini masih dianggap belum tuntas di Indonesia. “Kita akan berantas korupsi, jangan biarkan hidup dan berkembang di Indonesia,” tutur Prabowo.

Prabowo berharap dengan segala bentuk dukungan yang telah diberikan masyarakat Bengkulu secara langsung telah memberikan semangat kepada dirinya untuk bisa menang pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Bahkan dirinya bersama masyarakat Bengkulu optimis bisa menang 80 persen di Bumi Rafflesia ini.”Berapa kemenangan untuk saya di Bengkulu, berani 80 persen, kalau memang berhasil 80 persen maka saya akan datang kembali dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bengkulu,” tuturnya.

Agar kemenangan tersebut bisa berjalan sukses dan lancar, Prabowo berharap seluruh pendukung dan simpatisannya bisa mengawal di setiap TPS yang ada di Bengkulu agar tidak terjadi kecurangan. Sehingga target yang diharapkan bisa tercapai dengan maksimal dan sesuai dengan harapan. “Kita semua harus kawal seluruh DPT di Bengkulu, jangan sampai ada hantu-hantu ataupun bayi yang ikut memilih, ini semua demi masa depan Indonesia,” tutupnya.(999)

Janji Capres 02 Prabowo Subianto
– Bangun Pabrik Mobil, Pesawat, dan Kapal
– Ciptakan Lapangan Pekerjaan
– Basmi Korupsi
– Naikkan Gaji Honorer, Bidan, Perawat, Dokter, PNS, Hakim, TNI, Polisi.
– Sejahterakan Petani
– Naikkan Harga Karet dan CPO




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*