PPRK MUI Provinsi Bengkulu Beri Asupan Gizi dan Doakan Tim Medis

Foto IST/ BE – Rombongan Pemberdayaan Perempuan Remaja dan Keluarga (PPRK) MUI Provinsi Bengkulu mendatangi Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, Selasa (9/6) guna memberikan support bantuan asupan gizi dan mendoakan tim medis yang bekerja di garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Rombongan Pemberdayaan Perempuan Remaja dan Keluarga (PPRK) MUI Provinsi Bengkulu mendatangi Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu guna memberikan support bantuan asupan gizi dan mendoakan tim medis yang bekerja di garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Hari ini, kami dari PPRK MUI Provinsi Bengkulu mendatangi dinas kesehatan Provinsi Bengkulu memberikan semangat lahir dan batin bagi para tenaga medis,” ungkap pengurus PPRK MUI Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah S.Sos, M.AP, Selasa (9/6).

Dikatakan Sefty, bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada tim medis yang tengah berjuang dalam penanganan COVlD-19 di Provinsi Bengkulu.

Menurutnya, dedikasi dan perjuangan tenaga medis patut diapresiasi sebab mereka setiap harinya bekerja di garda terdepan dalam penanganan covid-19.

“Mereka bekerja setiap hari tanpa lelah, tentu butuh nutrisi dan asupan gizi bagi mereka. Serta kita juga mendoakan supaya para tenaga medis selalu diberikan kesehatan dan dilindungi dari covid-19 agar dapat terus maksimal memberikan layanan kepada masyarakat,” tutur wanita yang juga wakil rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu itu.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu H. Herwan Antoni M.Si menyambut baik kedatangan dan support dari rombongan MUI Provinsi Bengkulu tersebut. Pihaknya mengaku terharu atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

“Kami merasa terharu atas perhatian dan dukungan yang diberikan. Karena, setiap hari tenaga medis yang ada memang bertugas melayani masyarakat untuk melakukan rapid test serta pengambilan sampel uji swab dan melakukan tracing terhadap pasien Covid-19,” tutup Herwan. (HBN)