PPK dan PPS PAW Dilantik

ASRI/Bengkulu Ekspress
FOTO BERSAMA: Komisioner KPU BS foto bersama dengan PPK dan PPS PAW yang baru dililantik, Senin (14/1).

KOTA MANNA , Bengkulu Ekspress– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan (BS) kemarin melakukan pelantikan anggota Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS). Pelantikan di lakukan di aula KPU Bengkulu Selatan. “ Ada 1 PPK dan 7 PPS pergantian antar waktu (PAW) yang kami lantik,” kata ketua KPU Bengkulu Selatan, Alpin Samsen ST usai melantik PPK dan PPS PAW tersebut di sekretariat KPU Bengkulu Selatan, Senin (14/1).

Alpin mengatakan, PPK PAW yang dilantik tersebut 1 orang yakni atas nama Deka SPd. Deka menggantikan Abdianto SPd yang dilantik menjadi anggota KPU BS beberapa waktu lalu. Kemudian 7 anggota PPS yakni Juniarti yang menggantikan Gustiawarman, PPS kelurahan Tanjung Mulia, Pasar Manna.



PPS Desa Pasar Pino yakni Rudi Hartono yang menggantikan Elsi Dianti Eka Sari, PPS Desa Tunggal 2, yakni Darian Sahdito yang menggantikan Wendi Apriza Putra, PPS Desa Muara Pulutan yakni Arino yang menggantikan Dedi Hartono, PPS Desa Sukajaya, Devi Kristiani yang menggantikan Susi Lestari, PPS Kelurahan kayu Kunyit atas nama Okta Tri Nanda yang menggantikan Edwin Surya winata SPd dan PPS Desa Tanjung Beringin Air Nipis atas nama Febriani yang menggantikan Yaumil Annisa.

“ Adanya PAW PPS ini lantaran anggota PPS sebelumnya mengundurkan diri,” ujarnya.

Alpin menjelaskan, dengan adanya pelantikan PPK dan PPS PAW ini,diharapkan anggota yang baru dapat segera bekerja membantu anggota PPK dan PPS yang sudah dilantik sebelumnya. Terlebih lagi, pelaksanaan pemilu tinggal menyisahkan waktu 3 bulan lagi. Sehingga perlu bekerja maksimal, agar pemilu 2019 di Bengkulu Selatan dapat berjalan sukses. “Kepada anggota PPK dan PPS yang baru dilantik, segera bekerja untuk mensukseskan pemilu 2019 yang sudah didepan mata,” harap Alpin. (369)