Potong Kemaluan Mantan Pacar Adik Seperti Menyembelih Ayam

FOTO RIFKY/BE – Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak S.IK saat konferensi pers pelaku pemotongan kelamin.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Akibat kesal terhadap kelakuan RZ (16) yang meminta berhubungan intim kepada adiknya, MU (35) nekat memotong kemaluan RZ di Taman Wisata Alam Pantai Panjang Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu pada Kamis (19/3) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam melakukan aksinya, MU mengaku memotong kemaluan RZ seperti menyembelih ayam.

“Motongnya mudah seperti motong ayam,” kata MU, Jum’at (20/3).

Meskipun telah nekat memotong kemaluan RZ sepanjang kurang lebih 3 cm, MU mengaku, sangat menyesali perbuatannya. Bahkan perbuatan yang dilakukannya itu, semata-mata lantaran kesal terhadap perbuatan RZ kepada adik yang disayanginya.

“Kalau dibilang menyesal sudah motong burung RZ, jelas menyesal, tapi kalau ingat adik saya sudah di rusak oleh RZ itu lebih kesal lagi,” ujar MU.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu, AKBP. Pahala Simanjuntak, SIK mengatakan, pelaku di persangkakan melanggar pasal 355 ayat 1 KUHP ancaman 12 tahun, pasal 354 ayat 1 KUHP ancaman 8 tahun, pasal 351 ayat 2 KUHP ancaman 5 tahun penjara. UU nomor 35 tahun 2004 tentang perlindungan anak.

“Tersangka menyadari perbuatannya telah melanggar hukum kemudian secara sadar menyerahkan diri ke Polres Bengkulu,” ujarnya.

Sementara itu, korban saat ini sedang dirawat di RSMY dimana korban mengalami beberapa luka sayatan, sayatan di bagian leher, luka sayat di perutluka sayat di paha kiri, luka sayat di punggung sebelah kiri, luka sayat di jari tangan sebelah kiri kemudian kemaluan putus di potong pelaku. (CW1)