Posko Lebaran Dibuka H-7

ilustrasi posko lebaranTAIS, BE- Polres Seluma dipastikan akan melakukan membukapos pengamanan Lebaran di Wilayah Kabupaten Seluma sejak H-7 samapi H+7. Sedikitnya 80 personel akan ditugaskan secara bergantian.
“Direncanakan kita akan membuka 3 titik Pospam lebaran mulai dari sukaraja , Tais dan Semidang Alas Maras,” kata Kapolres Seluma AKBP PL Gaol SIK melalui Kabag Ops Kompol Gunar Rahadyanto SIK.
Tak hanya polisi, anggota penjagaan akan dibantu petugas medis serta aparat Satpol PP dan yang lainnya. Menurutnya, selama mudik lebaran nanti, aparat Polres Seluma akan bekerja secara maksimal untuk mengamankan arus mudik. Serta mengamankan situasi lebaran di Kabupaten Seluma. Sehingga masyarakat diminta cepat untuk melaporkan setiap kejadian ke pos tersebut.
“Kami juga mengharapkan partisipasi masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi selama lebaran,” terang Kabag Ops lagi.
Dijelaskan, sejauh ini pihaknya tengah mencari lokasi yang tepat di masing-masing wilayah yang telah ditetapkan untuk pembuatan pos pengamanan lebaran tersebut. Diharapkan nantiknya seluruh pengendara dapat mematuhi peraturan yang ada sehingga lebaran tahun ini berjalan dengan  lancar dan tanpa kendala dan rintangan sedikit pun. (333)