Positif Covid-19 di Bengkulu Utara Bertambah 10 Orang

Juru bicara tim Satgas Covid-19 Kabupaten BU Ujang Ismail SKM MPH

ARGA MAKMUR,bengkuluekspress.com – Kembali Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara (BU) merilis perkembangan kasus pasien terkonfrimasi positif Covid-19. Hingga Senin (22/3), terdapat 10 kasus tambahan baru. Rinciannya 9 kasus merupakan warga Kecamatan Ketahun dan 1 kasus merupakan warga Kecamatan Air Napal. Dengan adanya tambahan kasus tersebut, sehingga total kasus terkonfirmasi positif covid-19 di BU mencapai 315 kasus.
“Ya, hari ini ada 10 tambahan kasus, 9 diantaranya merupakan warga Kecanatan Ketahun dan 1 orang warag Kecamatan Air Napal,”sampai Juru bicara tim Satgas Covid-19 Kabupaten BU Ujang Ismail SKM MPH, Senin (22/3)

Ujang menambahkan, meski ada tambahan 10 kasus, namun baik penambahan kasus sembuh dan kasus meninggal dunia belum ada penambahan kasus. Dimana kasus sembuh masih berjumlah 265 kasus dan untuk kasus meninggal masih berjumlah 17 kasus. Sedangkan untuk pasien dalam pemantauan bertambah menjadi 33 orang.
“Untuk kasus sembuh dan meninggal belum ada penambahan, hanya pasien dalam pemantauan bertambah 33 orang dengan adanya 10 tambahan kasus ini,”ungkapnya.

Dengan terusnya bertambah kasus ini, Ujang pun selaku tim Satgas Penanganan covid-19 Kabupaten tidak henti-hentinya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) jangan menganggap remeh virus ini serta menjadi alarm yang wajib dipahami oleh semua msyarakat.
“Kami terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menjalankan prokes dan 3 M jangan anggap remeh virus ini, kalau bukan kita siapa lagi dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini,” tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*