Positif Covid 19 Bertambah, 3 Warga Kota dan 2 Tenaga Kesehatan BU

Foto IST/ BE – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni saat keterangan pers secara virtual di Posko gugus tugas, Minggu (31/5).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kian hari bertambah. Dari update data perkembangan kasus covid-19 Bengkulu, Minggu (31/5) positif Covid-19 bertambah lagi 5 orang, yang hampir menyentuh 100 orang.

“Tambahan kasus pasien terkonfirmasi positif tersebut tiga orang warga Kota Bengkulu dan 2 orang warga Kabupaten Bengkulu Utara berdasarkan hasil uji swab yang kita terima,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni didampingi juru bicara tim gugus tugas covid-19 Bengkulu saat keterangan pers secara virtual di Posko gugus tugas, Minggu (31/5).

Dijelaskan Herwan, tambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 hari ini yakni 3 orang warga Kota Bengkulu merupakan dari kluster aparat. Sedangkan, 2 tambahan kasus positif covid-19 warga Bengkulu Utara keduanya merupakan para tenaga kesehatan.

“Dengan demikian adanya kasus tambahan 5 orang positof covid-19 di Bengkulu hari ini, total kasus covid-19 di Provinsi Bengkulu menjadi 91 orang,” pungkasnya. (HBN)

Berikut, tambahan kasus konfirmasi postif covid 19 hari ini yang berjumlah 5 orang, yaitu:

– Kasus 87, perempuan, umur 35 tahun, alamat Kota Bengkulu, kontak erat dengan kasus 84, 85 dan 86. Kriteria OTG. Saat ini melakukan isolasi mandiri dan persiapan di isolasi di Rumah Sakit yang ada di Kota Bengkulu.

– Kasus 88, laki-laki, umur 37 tahun, alamat Kota Bengkulu, kontak erat dengan kasus 84, 85 dan 86. Kriteria OTG. Saat ini melakukan isolasi mandiri dan persiapan di isolasi di Rumah Sakit yang ada di Kota Bengkulu

– Kasus 89, laki-laki, umur 37 tahun, alamat Kota Bengkulu, kontak erat dengan kasus 84, 85 dan 86. Kriteria OTG. Saat ini melakukan isolasi mandiri dan persiapan di isolasi di Rumah Sakit di Kota Bengkulu

– Kasus 90, laki-laki, umur 37 tahun, alamat Kabupaten Bengkulu Utara, merupakan petugas kesehatan. Kontak erat dengan kasus 15, 16, 17 dan 66. Keluhan sakit tenggorokan . Saat ini melakukan isolasi mandiri.

– Kasus 91, laki-laki, umur 30 tahun, alamat Kabupaten Bengkulu Utara, merupakan petugas kesehatan. Kontak erat dengan kasus 15, 16, 17 dan 66. Keluhan batuk, filek dan sakit tenggorokan. Saat ini melakukan isolasi mandiri.



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*