Ponsel Sejuta Umat Andromax C3

JAKARTA – Smartfren kembali mencoba memasuki level bawah dengan meluncurkan smartphone murah namun tidak murahan. Dengan didukung spesifikasi tinggi, Andromax C3 hadir memanjakan pengguna kelas bawah. Diharapkan smartphone android ini bisa menjadi handphone andalan masyarakat.

“Harga boleh murah, tapi nggak murahan. Jadi, kami ingin Andromax C3 ini bisa jadi ponsel sejuta umat,” ujar Division Head Product Development Smartfren, Sukaca Purwokardjono di Jakarta, Kamis (25/9).

Ponsel ini dipasarkan seharga Rp 499 ribu dengan dilengkapi sistem operasi Snapdragon Dual Core 1.2 GHZ dan Androit 4.4 KitKat. Handset diagonal dengan layar 4 inchi dilengkapi aplikasi Snapdragon Audio+ untuk meningkatkan output suara dan Snapdragon Quick Charge untuk mengisi ulang lebih cepat.

“Dikelasnya ini merupakan menjadi yang pertama dengan layar 4 inci resolusi WVGA,” serunya.

Ponsel murah ini ditargetkan bisa menembus pasar hingga 1,5-2 juta unit. Terlebih, pasar untuk pemula pengguna smartphone sangat menggiurkan. Hal itu terlihat dari banyaknya pemesanan Andromax C3 dari ritel.

“C series merupakan model Andromax terlaris dari Smartfren. Sudah lebih dari 1,5 juta unit Andromax C series terjual selama satu tahun. Khusus Andromax C3, pemesanan ritel sudah mencapai 1 juta unit. Sehingga kami yakin penjualan produk terbaru ini akan mencapai 1,5 juta unit, bahkan 2 juta,” tandasnya. (chi/jpnn)