Poniran Khitan Center, Usai Disunat Langsung Bisa Beraktivitas.

Bengkulu, Bengkuluekspress.com– Poniran Khitan Center merupakan rumah khitan modern yang memberikan pelayanan khitan dengan bius tanpa jarum suntik. Membuat sunat jadi menyenangkan, begitulah semboyan klinik ini. Seusai bersunat di ruma khitan ini bisa langsung beraktivitas. Membuat bersunat bukan lagi hal menakutkan, terutama bagi anak-anak.

“Tidak harus menunggu libur sekolah kalau mau sunat. Poniran Khitan Center menggunakan teknologi dan metode yang sudah modern. Nggak sakit, tanpa jahitan dan tidak ada pendarahan, jadi anak bisa langsung beraktivitas,”kata Dokter Poniran Khitan Center dr. Yuranto Eka Putra, kepada Bengkuluekspress.com, Selasa (24/9).

Beberapa metode Khitan modern yang tersedia di Poniran Khitan Center, diantaranya, laser (cauter), klem (tanpa jahit), konvension, gomco dan juga lem stapler. Bagi pasien yang takut terhadap jarum suntik tak perlu khawatir, di Ponira Khitan Center menyediakan jasa bius tanpa jarum suntik. Sehingga anak dapat langsung beraktivitas kembali seperti biasa pasca khitan.”Untuk pasien yang takut jarum suntik, kami juga sediakan layanan bius tanpa jarum suntik” kata Yuranto

Klinik Poniran Khitan Center beralamatkan di Jalan Raden Fatah, Kelurahan Sumur Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, yakni di jalan sebelum masuk gang Kantor Samsat Kota Bengkulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rumah khitan ini dapat di akses melalui halaman facebook Poniran Khitan Centre atau sebagai media konsultasi melalui 0812 1280 0353 / 0736-5500836. (Mg4)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*