Pondok Bakil Dipimpin Pj Kades

foto Sudarman S

Kades Definitif Mundur

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Kepala Desa (Kades) Pondok Bakil Kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara (BU) memilih mundur dari jabatannya. Hal ini di benarkan oleh Kabag Pemerintah Desa (Pemdes) Kabupaten Bengkulu Utara, Drs Sudarman S, kemarin (11/3).  Sudarman mengatakan, Kades Desa Pondok Bakil sudah resmi mengundurkan diri dan surat penggunduran dirinya sudah diterima dan sudah ditandatangani Bagian Pemdes.

“Ya Kades Pondok Bakil tidak usah sebut namanya, sudah resmi mengundurkan diri dari jabatanya sebagai Kades Desa Pondok Bakil,” kata Sudarman.



Sudarman menambahkan, yang bersangkutan sudah tidak sanggup lagi melanjuti sisa jabatanya sebagai kepala desa yang masih sekitar 4 tahun ke depan. Bahkan, saat ini berkas pengunduran dirinya pun sudah diterima dan posisinya pun sudah ditandatangani oleh yang bersangkutan.

“Kalau dari yang bersangkutan, menyampaikan tidak sanggup lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut Sudarman menuturkan, berhubung yang bersangkutan mundur, maka pihaknya langsung menunjuk pejabat sementara.  “Kami tidak tahu sampai mana berkas Pj tersebut, apakah masih di Kabag Hukum atau di mana, yang jelas semuanya sudah saya paraf,” tandasnya.(127)