Polsek Teluk Segara Amankan Pemuda Lakukan Pengeroyokan

Foto : IST

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polsek Teluk Segara, Polres Bengkulu, Polda Bengkulu, mengamankan seorang pemuda berinisial An (21), warga Kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu. An dan rekan-rekannya mengeroyok Bagus Tri Setiawan warga Taba Pasemah, Kabupaten Bengkulu Tengah. Pengeroyokan dilakukan di Jalan Sumatera, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Minggu (6/9). Penangkapan seorang pelaku pengeroyokan tersebut, dibenarkan Kapolsek Teluk Segera, AKP Mulyadi.

“Setelah menerima laporan dari korban, tim opsnal melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan,” jelas Kapolsek, Senin (14/9).

Tersangka ditangkap sedang nongkrong di sekitaran Kelurahan Kampung Bali. Tim opsnal Polsek Teluk Segara, dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Damanik langsung bergerak ke TKP(tempat kejadian perkara) saat mendapat informasi korban berada di sekitaran Kampung Bali. Tidak ada perlawaan saat korban ditangkap, rekan-rekan terduga pelaku yang terlibat pengeroyokan masih dalam pengejaran.

Pengeroyokan tersebut dipicu masalah sepele. Terduga pelaku tidak senang karena korban dan teman-temannya mengajak berkelahi teman korban yang seorang diri. Diduga pemicunya hanya masalah jual beli pada forum media sosial. Mendengar cerita dari temannya terkait keributan tersebut, terduga pelaku menyimpan dendam. Selang beberapa hari, terduga pelaku dan teman-temannya berencana membalas korban dan teman-temannya. Saat korban dan teman-temannya melintas didepan TKP. Terduga pelaku langsung beraksi dengan cara memukul dan menendang korban.

“Idak terimo ajo bang, orang itu (korban) yang mulai duluan,” jelas terduga pelaku dalam dialek bahasa daerah Bengkulu.  (167)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*