Polsek MS Bantu Keluarga Curanmor


=FOTO 1=
IRUL/BE
KUNJUNGI: Kapolsek Muara Sahung Ipda Yevi Mulyadi, melakukan kunjungan dan memberikan tali asih kepada keluarga Liza Kurniawan yang meninggal akibat diamuk massa, di Desa Ulak Lebar Kecamatan Muara Sahung, Senin (16/9).

MUARA SAHUNG, BE – Kapolsek Muara Sahung (MS) Ipda Yevi Mulyadi SSos didampingi anggotanya melakukan kunjungan ke rumah duka Liza Kurniawan (38), warga Desa Ulak Lebar Kecamatan Muara Sahung. Liza merupakan korban amukan massa karena melakukan pencurian motor di Desa Air Sebakul Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah beberapa waktu yang lalu. Dalam kunjungannya itu Kapolsek memberikan bantuan berupa tali asih kepada keluarga.

“Bantuan yang kita berikan ini tidak seberapa, tapi mudah-mudahan ini dapat membantu keluarga korban, dan juga keluarga yang ditinggalkan dapat tambah dan ihklas dalam menghadapi cobaan ini,” kata Kapolsek usai memberikan bantuan tali asih kemarin (16/9).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga memberikan semangat kepada keluarga Liza agar selalu sabar. Juga kepada pihak keluarga tentang kejadian yang menimpa Liza alias Icut yang tewas dihakimi massa di Desa Air Sebakul Kecamatan Talang itu, agar tidak menyalahkan pihak kepolisian dalam menegakkan hukum.

“Kita juga mengimbau pihak keluarga untuk tidak terpengaruh kepada pemberitaan yang tidak jelas sumbernya, dan kejadian ini di luar kehendak kita. Kita mengungkapan bela sungkawa yang mendalam, mungkin ini sudah janjinya,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, almarhum sendiri telah dikebumikan di TPU Desa Ulak Lebar. Sebelum tewas, korban Liza diamankan anggota Polsek Talang Empat, Minggu (15/9) sekitar pukul 01.15 WIB. Sayangnya pada saat penangkapan pelaku kabur menuju belakang rumah warga hingga berlari sejauh 100 meter.

Melihat hal itu anggota berserta warga berlari mengejar pelaku dan pelaku tersangkut di pagar belakang rumah warga. Saat itu naas bagi pelaku ia tertangkap oleh warga dan diamuk massa. Dimana waktu itu pelaku mengeluh sesak nafas dan anggota piket langsung membawa pelaku ke Puskesmas Kembang Seri dan akhirnya pelaku dinyatakan meninggal dunia. (618)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*