Polsek Giri Mulya Bagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

APRIZAL/BE
Pihak Polsek Giri Mulya saat membagikan sembako kepada salah seorang masyarakat yang terkena dampak covid 19

GIRI MULYA, bengkuluekspress.com – Peduli terhadap warga yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri, pihak jajaran Polsek Giri Mulya memberikan bantuan berupa bahan pokok atau sembako kepada 5 orang warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dampak dari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Giri Mulya Ipda Asep Prandi STrk MH saat dikonfrimasi awak media usai membagi sembako tersebut, kemarin (14/3) mengatakan, hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga.

“Ya Mas, kita hari ini memberikan bantuan bahan pokok atau sembako kepada 5 orang warga kita yang sedang nelakukan isolasi mandiri yang terkena dampak covid 19 ini. Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kita terhadap mereka,” kata Ipda Asep.

APRIZAL/BE
Pihak Polsek Giri Mulya saat membagikan sembako kepada salah seorang masyarakat yang terkena dampak covid 19

Ipda Asep menambahkan, selain itu juga pihaknya dalam ikut mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, bersama dengan komunitas Unit Truck Comunity (UTS) dan Trail Girimulya Adventur (Tragad) membagikan masker dan vitamin kepada warga masyarakat setempat sebnayak 150 makser dan 800 butir vitamin penambah imun kepada masyarakat yang melintas di simpang empat Desa Girimulya.

“Kita hari ini bersama 2 komunitas yakni UTS dan Tragad membagikan masker dan vitamin kepada masyarakat, hal ini kita lakukan dalam ikut mendukung program pemerintah daerah dalam memutus penyebaran virus korona,” ungkapnya.

Dengan dibagikannya sembako serta masker dan vitamin ini, Ipda Asep berharap agar warga paham maksud dibagikan ini. Selain itu juga masyarakat selalu memperhatikan kesehatan dan jangan lupa cuci tangan, jaga jarak dan juga stay dirumah. Ini untuk mencegah virus korona masuk ke wilayah kecamatan Giri Mulya.

“Selain itu kita berharap masyarakat agar selalu memperhatikan kesehatan diri serta selalu menjaga jarak, hal ini guna mencegah virus korona masuk ke wilayah kita,” tukasnya.(127)